Achievement1 - my introduction to Steemit @lela10

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemians semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, Aamiin...
Pada postingan pertama di komunitas steemit ini Saya akan memperkenalkan diri sebagai pendatang baru di platform steemit ini, insya Allah pada hari ini saya akan menyelesaikan tugas Achievement1 tentang perkenalan diri kepada Newcomers' semuanya.

IMG_20211114_132803.jpg
memperkenalkan diri

Nama saya Nurlaila umur 39 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikaruniai 3 orang anak yang terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuani. sekarang saya berdomisili di desa paya leupah kecamatan simpang Keuramat kabupaten aceh utara - aceh indonesia.

Pendidikan terakhir saya S1 PGSD Universitas Al muslim kabupaten Bireuen, saya sekarang bekerja sebagai guru bakti di SD Negeri 08 kecamatan simpang keuramat kabupaten aceh utara, selain itu juga saya pergi ke sawah bersama suami menanam padi. Saya mengenal platform steemit ini dari @razi28 beliau adalah suami yang saya cintai. Hobi saya memasak, berolahraga dan membaca.

IMG_20211114_133211.jpg
bersama suami @razi28

Saya baru mempelajari dan belum berpengalaman dalam bidang crypto. Saya akan terus belajar dan mempelajari tentang crypto.

Tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari-hari saya dan untuk menambahkan wawasan bagi saya sendiri, serta mengajak teman-teman untuk berpartisipasi dalam aktifitas saya, semoga bermanfaat bagi kita semua dan apa yang saya postingkan di platform steemit dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memotivasi saya untuk berkreasi dan berkarya di komunitas steemit yang sudah mendunia ini.

FB_IMG_1622784199655.jpg
bersama keluarga tercinta

Terimakasih untuk sahabat steemians semuanya. Mohon dukungan dan bimbingan semoga kedepan tambah sukses dan dapat berekreasi, berkarya buat kemajuan komunitas steemit yang cintai ini.
Cc : @anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468 , @zoelgood @ajirfalaky dan @razi28


Salam Hormat Dari Saya

@lela10

Sort:  
Loading...

Salam kenal dan selamat datang di steemit.

 3 years ago 

Sama-sama, terimakasih

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terimakasih, mohon bimbingan dan arahannya

 3 years ago 

Hi, @lela10,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57142.47
ETH 2437.81
USDT 1.00
SBD 2.39