Achievement1//Introduce My Self @lehaleha//23 September 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Assamualaikum....sahabat steeemian!

Salam kenal untuk semua steemian di komunitas ini. Perkenalkan nama Asli saya Saleha, nama akun @lehaleha. Saya berusia 20 Tahun, lahir pada tanggal 24 September 2001. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya bersal dari Kota Lhokseumawe, kampung halaman saya Nisam Aceh Utara.

image.png

Pendidikan :
Saya tamatan SMA N 3 Lhokseumawe, lulus pada tahun 2019. Saya bercita ingin menjadi Dokter, namun karena kendala biaya semua itu hanya mimpi belaka heheheh.

image.png

Hobby Saya :
Jalan -jalan adalah hobi yang paling saya sukai, dan juga masak - masak.

Kegiatan saya sehari-hari :
saya sehari-hari bekerja di Toko Umi Jelbab yang berlokasi di Los Kota Lhokseumawe. Ditoko tersebut saya menjual berbagai macam jelbab, untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Dan saya juga menjual Aksesoris perhiasan berbagai macam dengan harga yang bervariasi. jika sahabat steemian membutuhkan silahkan singgah, saya akan dengan senang hati untuk melayani sahabat steemian semua.

image.png

Awal mula mengenal steemit :
Saya belum pernah mendengar Steemit, apalagi tahu tentang steemit. saya tahu steemit dari kak@misslina, yang mengajak saya bergabung dalam rangka @promosteem, dan kak @misslina juga yang membantu membuatkan akun steemit saya. dan saya juga diajarin cara menulis di komunitas ini.

image.png

Harapan saya setelah bergabung di steemit:
Saya berharap bisa mengenal banyak teman di komunitas steemit ini. Saya juga ingin seperti senior-senior lainnya yang sudah mahir di komunitas ini. Saya juga ingin membagikan aktivitas - aktivitas saya sehari -hari. Sekian dulu perkenalan singkat saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. dan tak lupa ucapan terima kasih kepada kak @misslina yang telah banyak membantu saya dalam mengenal steemit.

salam saya kepada:
@cryptokannon
@heriadi

Tertanda :
@lehaleha

Sort:  
Loading...

Halo @lehaleha
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67002.47
ETH 3459.18
USDT 1.00
SBD 2.65