Achievement 1 || Introduce my self @leehasmi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assala mualaikum wr...wb...

Hallo sahabat steemian semua apa kabar...? Semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja dan sehat slalu dan slalu dalam lindungan Allah swt.

IMG_20210420_222805.jpg
Postingan pertama

Oa,disini saya akan menperkenalkan sedikit tentang diri saya.

Perkenalkan nama saya Hasmiyudi,Lahir dan besar saya di desa Seuneubok Teungoh,kecamatan Arongan Lambalek,kabupaten Aceh Barat,usia saya sekarang sudah menginjak 28 tahun.
Tak lupa juga,Saya akan memberitahukan sedikit info tentang pendidikan yang pernah tempuh,pendidikan dasar saya,saya habiskan di SDN Seuneubok Teungoh, setelah itu saya melanjutkan di SMPN 1 Arongan Lambalek,setelah lulus dari SMP saya melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu di SMAN 1 Arongan Lambalek,setelah menamatkan SMA saya melanjutkan pendidikan disalah satu pesantren di Aceh,tepatnya di pondok pesantren Al madinatuddiniyah Babussalam blang bladeh,yang beralamat di kecamatan jeumpa,kab.Bireuen,Aceh

Alasan Saya tidak melanjutkan pendidikan formal seperti diuniversitas,karena saya ingin lebih fokus dalam medalami ilmu pengetahuan agama,sehingga saya melanjutkan pendidikan saya di sebuah lembaga pendidikan agama islam atau pondok pesantren yang kalau diAceh lebih dikenal dengan sebutan DAYAH, Alhamdulillah sekarang saya sudah 9 tahun disana,dan Alhamdulillah juga sudah dipercayakan sebagai salah satu dewan guru disana..
SEKIAN dari saya..

Saya bergabung di steemit ini di sarankan oleh @palotgumpe dan @arifmuhatir ,ketika mereka menjelaskan sedikit tentang steemit kepada saya ,dipikiran saya kayak nya menarik dan saya langsung minta bimbingan dan pengarahan untuk mengajari cara untuk mendaftar di steemit ini.

Smoga dengan kehadiran saya bisa berguna dan bermafaat untuk teman-teman semua di steemit ini.

Saya berharap dukungan dan arahan dari senior- senior semua agar saya dapat memahami aturan di stemit ini.
Mungkin hanya ini pengenalan diri saya,
Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah atau kurang sopan🙏🙏.

Wassalamualaikum wr...wb...

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung dan berkarya di Steemit..

Terimakasih,,mohon bimbingannya

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali di steemit @leehasmi

Terimakasih,,,mohon bimbingannya senior😎

Dear @leehasmi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih senior mohon bimbinganya,agar kami para pemula bisa lebih tumbuh berkembang lagi di steemit ini

Selamat datang di komunitas Steem @leehasmi!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat Steeming!

Terimakasih telah menyambut saya,mohon bimbingannya untuk saya

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-84-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-76

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63014.19
ETH 3071.72
USDT 1.00
SBD 3.83