Recorded 2 by @lazirfas : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hay semua sahabat steemit , selamat malam dan selalu sehat di mana pun kalian berada.
Pada kesempatn Kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang di berikan oleh steemit kepada saya. Dan di bawah ini ada beberapa pertanyaan yang sudah saya jawab . Jika memang ada beberapa jawaban yang kurang tepat, saya mohon maaf karena saya baru pemula di steemit. Terimaksih

20210410_214129.jpg

pertanyaan 1
Sudahkah Anda mengambil semua kunci Anda di steemit?

Saya sudah mengambilnya di folder download yang St
Sudah lama saya unduh , dan saya simpan di sebuah aplikasi rasia untuk menyembunyikan dari orang lain.

gembokj-57c18d6a90fdfd2445009e69.jpg

Pertanyaan2
Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Untuk saat ini saya sudah mengetahui beberapa pungsi dari batasan utama ini , seperti, privat key ,atau kata sandi masuk.

IMG_20210410_211003.jpg

Pertanyaan 3
Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda?

Kata sandi adalah salah satu barang yang sangat berharga, dan tidak boleh asal letak , karena itu saya sudah menyembunyikan di tempat paling rahasia untuk sebuah ke amanan.

cara-menyembunyikan-file-di-hp-realme.jpg

Pertanyaan 4
Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna steem lain?

Cara melakukan transfer pada akun steemit dapat melalui wallet,di sana terdapat steem, dan steem dollar, kita dapat mentransfer kan steem dan steem dollar kepada pengguna steemit lainya, dan juga dapat memasukan memo pada saat transfer .

Screenshot_2021-04-10-21-14-48-812_com.android.chrome.jpg

Pertanyaan 5
Apakah Anda tahu cara memperkuat STEEM Anda?
Cara memalukan steem power up , dapat mengunakan steem, yang mana steem tersebut akan di ubah menjadi steem power,

IMG_20210410_211629.jpg

@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja

Salam dari saya @lazirfas

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40