Achievement 1: Introducing myself to the Steemit community

in Newcomers' Community3 years ago

Hi nama semua sahabat @steemit ,perkenalkan nama saya @lazirfas. Umur saya 27 tahun. Saya bertempat tinggal di Aceh, Indonesia.
SPT_4428.jpg

Pekerjaan saya adalah #Photography wedding yang mana pekerjaan tersebut adalah jalan saya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari bersama keluarga,
SPT_4429.jpg

NJL_3131.jpg

saya sendiri mempunyai hobi di dalam bidang seni seperti Photography,Melukis,Bermain musik, dan lain lain.
SPT_4420.jpg

Dan saya juga tidak suka berteman dengan orang yang tidak pernah mau bekerja atau manusia yang sangat egois, contohnya selalu mengeluh, dan tidak mau berusaha sedangkan dia menginginkan kekayaan. Jika kalian menanyakan saya di dalam pengalaman @crypto jujur saya belum tau tentang hal itu , karena saya baru baru di dalam @steemit . Di dalam @steemit saya akan mempostingkan postingan yang bermamfaat seperti bidang #photography , yang mana di dalam memfoto seseuatu hal akan tercapai makna foto tersebut , seperti foto makanan,barang,orang atau sebagainya. Karena saya banyak melihat kawan-kawan dari kita suka dalam bidang #Photography, tetapi sayangnya mereka tidak tahu apa itu #Photography, jadi di kesempatan kali ini saya aka berbagi ilumu atau sekedar sharing tentang bidang #Photography. Membahas masalah @steemit saya sudah tau dari dulu ,cuman saya ragu terjun kedalam dunia @steemit karena saya tidak tahu apa itu @steemit. Dan tidak lama kemudian dimana saya lagi duduk di sebuah restoran , saya berjumpa dengan kawan saya , dan saya lihat dia sedang mengotak katik postingan untuk @steemit, dan saya pun melihatnya dengan se detail mungkin apa yang dia buat, dan saya pun tertarik dan memintak kawan saya untuk mengajarkan saya akan hal itu. Dan kawan saya pun memperkenalkan @steemit kepada saya. Kawan saya bernama @sisol . Dan saya juga berterima kasih kepada @sisol akan kebaikan dia kepada saya.
SPT_4401.jpg
Dan cuman ini saya yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua jika ada perkataan saya yang di atas kurang sopan saya mintak maaf . Dan terimakasih kepada,
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@sisol

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Terimakasih @nazarul
Saya baru di steemit mohon untuk bantuannya dan bimbingannya untuk saya supaya saya lebih berkembang di dalam dunia steemit

Hai @lazirfas , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terimakasih pak atas informasinya, mohon bimbinganya karna saya masih baru di dalam bidang @steem 😁

Terimakasih om atas informasinya

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @lazirfas
Ayo lengkapi #achievement
Setelah selesai sampai Achievement4 anda bisa mengikuti program 500sp Minnow Support. Anda bisa melihatnya di akun @fendit

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @lazirfas. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal.

Terimakasih om
Dan mohon bimbingnanya

Dear @lazirfas, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimaksih pak atas kerjasamanya
Mohon bimbingannya krna saya masih pemula

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-71-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-63

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Hi @lazirfas

Welcome to Steemit! Hope you will enjoy your time on Steemit.It is a place where you can get reward by create quality content, sharing your daily life through the diary game.

Please follow @steemitblog to get new updates.

thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40