Achievement1 | introduction my self by @komo07

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

assalamualaikum wr. wb." halo semuanya apa kabar sahabat steemit saya harap semuanya baik baik saja,saya anggota baru di sini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sahabat steemit, perkenalkan nama saya @komo07,tempat tinggal saya NISAM,ACEH UTARA ,tanggal lahir saya 04-04-2003,hobi saya main bola, makanan favorit saya adalah nasi goreng,kalau bahas soal makanan saya menyukai makanan apa saja tetapi kalo nasi goreng adalah kesukaan saya sejak dari kecil ,
saya di ajak bergabung dengan steemit oleh kawan saya @munawar0 dan guru saya @sisol, saya ingin menyampaikan sepatah dua patah kata,yang pertama sekali kata penghormatan saya kepada steemit, dan kepada sahabat sahabat yang ada di steemit,dan juga kepada @munawar0 yang telah mengajak saya bergabung dengan steemit,

20210331_174845.jpg
saya anak ke 9 dari 10 bersaudara, kami 2 anak laki laki dari 10 bersaudara saya dan abang saya yang bernama MUHAMMAD NAZARRUDDIN sekarang abang saya berada di malaysia untuk bekerja, abang saya sudah mempunyai keluar dan mempunyai 1 anak laki laki, sekaranga istri dan anak nya berada di THAILAND dan dia di MALAYSIA, mereka jumpa di malaysia sama sama perantauan,dan saya mempunyai kakak yang sekarang dia berada di kalimantan timur dan juga sudah mempunyai keluarga, dan kakak saya yang lainnya berada di aceh/di kampung halaman.

saya mengetahui tentang steemit saat saya berkumpul dengan teman teman saya, mereka mengobrol tentang steemit dan maanfaat pendidikan serta maanfaat lainnya,

IMG-20210227-WA0001.jpg
saya sekolah di SMK NEGERI 1 NISAM, biasanya saya pergi sekolah pukul 7:15 wib. dan pulang sekolah sekarang lebih awal semenjak ada covid19 yaitu pukul 12:00 wib. dan biasanya saya pergi sekolah agak terlambat di karnakan saya lambat bangun tidur, kalua terlambat saya masuk lewat belang karna jangan kena hukuman, tetapi saya ingin menjadi lebih baik dari yang sekarang, saya ingin menjadi kebanggaan keluarga, saya juga punya keinginan untuk membahagiakan orangtua saya dengan usaha saya sendiri,

niat saya terhadap steemit saya berniat untuk mencapai banyak hal tentang steemit, saya juga ingin berbagi cerita kepada sahabat sahabat steemit untuk memperkuat hubungan persaudaraan

terimakasih telah membaca pengantar pertama saya.

IMG-20210228-WA0001.jpg

terimakasih
cc:
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@nadilchairi

Sort:  

Selamat bergabung, sukses selalu..

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Dear @komo07, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Selamat bergabung @komo07, jika mengalami kendala silahkan berkonsultasi keoada kami atau @sisol, disana juga ada pak @nadilchairi yang selalu siap membantu siang malam. Saya suka nisam kembali berkembang seperti dulu. Semoga pak @nadilchairi tidak kapok membantu saya di wilayahnya, hehehe...

 3 years ago 

Hi @komo07, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Selamat Bergabung di steemit. Untuk melanjutkan ke achievement 2 berikut panduannya https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56769.28
ETH 2333.88
USDT 1.00
SBD 2.36