Achievement 1 | Re-Introduce by @khsnlkhtmah

in Newcomers' Community9 months ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman Steemit. Di postingan kali ini saya akan memperkenalkan ulang diri saya karena perkenalan saya yang pertama belum terverifikasi.

IMG_7060.jpeg

Perkenalkan nama saya Khusnul Khatimah, saat ini saya berumur 26 tahun. Saya tinggal di Desa Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Indonesia.
Saya bekerja di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama yang beralamat di Lampriet, Kota Banda Aceh.

Hobi saya memasak, di hari libur saya sering memasak makanan yang belum pernah saya buat dan saya senang mencoba hal baru. Hal yang saya tidak suka adalah orang yang tidak tepat waktu.
Postingan yang suka saya baca adalah postingan teman-teman tentang keseharian mereka dan saya bisa mengenal hal-hal baru, saya juga senang melihat postingan mengenai makanan.
Di Steemit saya senang membagikan cerita keseharian saya dan saya juga pernah mengikuti beberapa kontes yang diselenggarakan.

Pertama kali saya mengenal Steemit dari bunda saya yaitu @wardiah81 dan oom saya @iskandarawe. Saya sudah bergabung di Steemit dari tahun 2021 dan saya juga sudah bertemu dengan beberapa teman-teman yang sudah sukses di Steemit yaitu @anroja @munaa @acehero, mereka memberikan banyak ilmu mengenai Steemit kepada saya. @faratasia92 dan @Nurlayly ikut serta dalam pertemuan tersebut.

IMG_6526.jpeg

IMG_6525.jpeg
Foto pertemuan bersama steemians.

Berikut lampiran Sosial Media saya https://www.facebook.com/profile.php?id=100008472243552

Sekian perkenalan ulang dari saya, semoga saya bisa sukses di Steemit seperti teman-teman yang lain.

Cc: @radjasalman @heriadi @anroja

Sort:  

Terimakasih telah memperkenalkan diri kembali. Silahkan berpartisipasi di berbagai komunitas sesuai dengan passion kamu.

 9 months ago 

Baik, terima kasih banyak pak🙏🏻🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48