ACHIEVEMENT 3 OLEH @KHALIDSTEEM TUGAS:KODE ETIK KONTEN

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatu.??
Alhamdulillah terutama saya ucapkan kepada yang Maha kuasa karena masih memberikan kesempatan untuk bisa menyelesaikan tugas yang 3,sebelumnya saya sudah melakukan tugas kedua berdasarkan tema nya.
Tidak mengambil atau copy paste karya orang lain

Dalam membuat sebuah postingan,saya akan berusaha dengan hasil kerja saya Sendiri baik berupa tulisan,gambar dan lain-lain,dan bila saya melihat/mengutip hasil karya orang lain berupa tulisan maupun gambar maka saya akan mencantumkan SUMBERNYA untuk menghargai hasil karya orang lain.

images (3).jpeg
SUMBER FOTO

Seperti contoh gambar postingan ini
saya kutip dari internet dan di sini saya mencantumkan sumber aslinya supaya tidak plagiarisme/plagiat.

Karena merupakan plagiarisme itu kegiatan yang sangat tidak di perbolehkan dilarang tidak hanya di steemit platform bahkan di hampir di semua karya berupa apapun menerapkan hal yang sedemikian rupa,bahkan tiap-tiap negara sudah di terbitkan undang-undang mengenai bagi siapa yang melakukan plagiat.

Maka sebaiknya kita membuat karya itu yang asli tanpa copy paste punya karya orang lain dan semenarik mungkin supaya orang-orang menyukai karya kita,dan ingat bila anda mengutip karya orang lain anda harus di wajibkan mencantumkan sumber aslinya tanda kita menghargai karya orang.

"Saya telah membaca dan memahami Etiket steemit di Komunitas Steemit dan akan melakukan yang terbaik untuk menggunakannya"

Hanya ini yang dapat saya sampaikan mengenai tentang achievement yang ke tiga(3).
Lebih dan kurang,mohon maaf 🙏 sebesar-besarnya.

Thanks you very much and participation
@cryptokannon
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@booming01
@booming03
@radjasalman
@irawandedy

Sort:  
 3 years ago (edited)
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 3 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 4 tentang Applying Markdown.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Applying Markdown

Catatan kurator: 1
Best Regard,
cropped_image.png

 3 years ago 

Terimakasih banyak bpk atas kebaikannya

 3 years ago 

Mohon cantumkan "Saya telah membaca dan memahami Etiket Steemit di Komunitas Steemit dan akan melakukan yang terbaik untuk menggunakannya" di akhir dari posting tugas ini.

Mention saya jika sudah melakukannya

Best Regards,
Team Greeter Helpers

 3 years ago 

Hi, @khalidsteem,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59727.23
ETH 2674.33
USDT 1.00
SBD 2.44