Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

PXL_20210404_033320140.MP.jpg

Hai steemian semua, saya menamakan akun steemit dengan nama @khairul810 sementara nama asli saya Khairul umam, Saya berusia 23 tahun tepatnya saya lahir tanggal 2 september 1997 di desa Pulosiron kecamatan Kutablang kabupaten Bireuen, Saya merupakan seorang mahasiswa di IAI Al-Aziziyah mudi mesra Samalanga dan juga seorang guru di dayah Madinatut Thalibin Al-Aziziyah yang merupakan alumni dayah Darul Huda paloh Gadeng.

Sebenarnya saya sudah lama mendengar tentang steemit dari kawan saya dikampung, dikarnakan saya sedang menempuh pendidikan didayah maka saya menunda untuk mengenal steemit lebih dalam, Sehingga saat ini saya kembali diingatkan tentang steemit oleh sahabat saya @samwil08.

Itulah sedikit perkenakalan dari saya,Terimakasih saya ucapkan kepada @samwil08 @herimukti dan @ikhsan01 yang telah mengingatkan saya untuk berkecimpung dalam komunitas steemit.

Terimakasih juga kepada perwakilan steemit Indonesia @anroja @nazarul @radjasalman ,

Saya sangat berharap bimbingan dari kawan-kawan semua, mohon maaf bila ada kesalahan kata.

Salam dari saya @khairul810

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @khairul810. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Terimakasih kakak @ernaerningsih , Mohon bimbingannya kak 🙏

 3 years ago 

selamat datang sahabat di @steemit
Semoga anda konsisten dan menemukan bakat anda di sini....🙏

Dear @khairul810, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih bang @anroja atas sambutan dan bimbingannya

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi @khairul810, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Thanks for support 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41