Perkenalan diri saya bergabung kembali di Steemit

Salam steemian..

Saya pendatang baru di steemit dengan nama akun @khairul.pedir, sebelumnya saya pernah punya akun tapi karena kehilangan key pasword tidak dapat login ke steemit, saya tertarik dalam menulis live style, photography dan culture..

Aktivitas saya sehari hari banyak aktif dilapangan tentunya akan banyak sekali yang dapat saya ungkapkan di platform ini.

f8066a4d-dfbc-4a1e-81be-0821c91d043d.jpeg

Platform Steemit telah banyak perubahan beberapa tahun terakhir, hal ini membuat saya ketinggalan informasi, untuk itu saya minta bimbingan dari komunitas untuk berbagi informasi dalam hal menulis diplatform ini.

Oh.. Iya saya domisili di Pidie, sekian dulu perkenalan singkat saya, saya tutup dengan harapan saling bersilaturahmi di media sosial ini..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63725.17
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.82