Achievement 1 : Memperkenalkan Diri @khairilalmahfuz

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam para sahabat sekalian yang telah bergabung di platform komunitas steemit, semoga rahmat dan kurunia-Nya selalu tercurah serta di beri kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat melakukan rutinitas seperti biasanya.

IMG-20220315-WA0002.jpg

Perkenalkan nama saya khairil Al mahfuz saya ialah seorang siswa SMA (SEKOLAH MENENGAH AKHIR) .

Saya sebagai siswa biasanya mempunyai banyak waktu luang yang Sangat banyak ,di karenakan hal tersebut saya memutuskan untuk membuat akun #steemit.steemit

Saya bertempat tinggal di mereudu kabupaten Pidie jaya,Desa Meunasah raya,meurah dua,kembali lagi ke diri saya yang lebih dalam,saya berkelahiran di kota Bireuen pada tanggal 14-mei-2004.Saya lahir di keluarga sederhana,dengan 2 bersaudara yaitu Abang saya.

IMG_20220315_010605_157.jpg

Pertama kenal steemit pada beberapa bulan lalu,jikalau ga salah pada bulan September 2021,jikarenakan handphone yang saya pakai rusak, maka dari itu bulan inilah baru dapat memperkenalkan diri di komunitas ini.

Mungkin disini saya masih pendatang baru dalam komunitas steemit dan masih banyak sekali yang belum saya ketahui sehingga masih butuh saran, arahan, bimbingan, oleh relasi dari semua komunitas ini, baik itu dari Sabang sampai Merauke, semoga saya bisa bergabung di komunitas seperti kawan, sahabat, dan rekan-rekan steemians.

Salam @khairilalmahfuz

Sort:  
Loading...

halo @khairilalmahfuz

selamat bergabung di steemit, harap menuliskan tanggal hari ini pada kertas dan ikuti panduan berikut tentang apa saja yang perlu anda sebutkan untuk tugas achievement 1 ini
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58630.93
ETH 2517.93
USDT 1.00
SBD 2.35