Achievement1 : Perkenalan diri @khairi-ansari

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Pada kesempatan pertama ini, izinkan saya memperkenalkan diri kepada steemians semua,,,!!! pengenalan tentang diri saya, identitas diri, tentang latar belakang sehingga menjadi sebuah tulisan dan menjadi kata perkata.

IMG-20211109-WA0014.jpg


Nama saya KHAIRIL ANSARI umur saya sekarang 36 dan nama akun Steemit saya @khairil-ansari .Tempat tinggal saya DUSUN BARU DESA GAMPONG BLANG, KECAMATAN SYAMTALIRA ARON, KABUPATEN ACEH UTARA PROVINSI ACEH KEWARGANEGARAAN INDONESIA.

Berawal dari pertemuan kecil dengan materi yang diberikan oleh saudara saya, di sudut ruangan saya mendengar dan ingin memahami apa yang saudara saya jelaskan, saya hanya merasa sedikit kesulitan ketika mencoba memahami Steamit itu sendiri, akan tetapi saya sangat percaya diri seperti ruangan tanpa cahaya, saya bisa menyentuh apa yang saya inginkan, saya hanya akan menunggu waktu berbicara dengan nya @akmal1, @aril.hatake, @fajrulakmal99 ,@sayuti.almuzanni

Riwayat pekerjaan saya sebagai kepala keluarga yang berprofesi sebagai petani, dulu saya mengawali karir sebagai karyawan BUMN yang Bekerja di PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2020. Namun karena pemberlakuan Qanun Pemerintah Daerah tahun2018 Tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS) oleh pemerintah daerah, maka awal tahun 2021 PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) dan seluruh Bank Konvensional lainnya yang ada di daerah Aceh Harus tutup. Efek dari Pemberlakuan Qanun tersebut ada Sebahagian Pekerja yang di berhentikan (Pemutusan Hubungan Kerja). Sekarang saya mengalihkan Profesi saya sebagai petani.
saya turun ke platfom Steemit untuk mengisi waktu kosong saya bukan untuk bermain dan aktivitas yang tidak ada manfaatnya seperti platfom yang tidak ada hasil bahkan kita tidak tau apa kegunaannya.

Dan juga saya turun ke platfom Steemit ingin sekali belajar hal-hal baru di platform Steemit . Seperti yang saudaraku katakan kepada saya. Di platform Steemit bisa kita bagikan seperti The Diary Game dan juga tentang Kontes bahkan yang punya keahlian bisa kita kembangkan di platform ini.

Hobi Bertani, Saya sangat senang sekali bercocok tanam dan ingin selalu membudidayakan tanaman yang bisa di konsumsi sehari-hari.

Saya sangat berterima kasih kepada
@akmal1
@aril.hatake
@fajrulakmal99
@sayuti.almuzanni
@adifanafla
yang telah memperkenalkan steemit kepada saya, dan doa saya untuk mereka sehat selalu panjang umur dan sukses terus di dunia dan akhirat.amin..... .

Mungkin cukup sekian perkenalan singkat saya, saya berharap platfom ini bisa membantu saya untuk membuat konten menarik dan bermanfaat untuk saya pribadi dan publik.

Cc: @cryptokannon, @radjasalman, @heriadi ,@nadilchairi

Salam hangat dari saya untuk steemians luar biasa ini.Terimakasih dan salam steemian....

Salam @khairil-ansari

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung ke platfom steemit !!
salam

 3 years ago 

Selamat bergabung di dunia steemit

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit semoga sukses 💪💪

#club5050
#welovepowerups

 3 years ago 

Selamat berkarya semoga sukses

 3 years ago 

Selamat bergabung bg @khairi-ansari di steemit
#club5050

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terimakasih, Mohon Doa Dan Arahan nya untuk kedepan🙏🙏🙏

 3 years ago 

selamat datang abang lon, salam dari adoe yang saboh tim jameun di cot girek bate 12
. 😎😎😎😎

 3 years ago 

Salam adoe,🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59559.24
ETH 2523.49
USDT 1.00
SBD 2.42