My Introduction to steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat steemit

IMG_20210531_094345.jpg

Izinkan saya memperkenalkan diri
Perkenalkan, nama saya khairana zuhra
Biasanya saya dipanggil Khaira, saya tinggal di aceh utara tepatnya dikota lhoksukon, saya lahir pada tanggal 25 Mei 1996, Alhamdulillah umur saya sekarang sudah 25 tahun,

Pada tanggal 12 Agustus 2020 saya menikah dengan pria pilihan saya bernama @kamal

SAVE_20210403_215634.jpg

InsyaAllah kami berbagi suka dan duka bersama, semoga kami menjadi keluarga yang dirindukan syurga,

Alhamdulillah sekarang saya sedang mengandung, dengan umur kandungan memasuki 9 bulan
IMG_20210502_211611_363.jpg

Semoga allah memberikan kesehatan dan memperlancar persalinan saya nantinya.
Allahumma amin..

Sedikit saya ceritakan awal masa saya mengenal steemit. Pada hari itu datang ibu @safridafatih ke kantor yang kebetulan kami sedang beristirahat, kebetulan beliau salah satu wali murid kami, dan beliau menceritakan betapa asiknya menulis disteemit , dan bisa menambah ilmu baru, Nah disitulah saya mulai semangat untuk mencaritahu apa itu steemit, setelah saya mencari tahu ternyata banyak dampak positif yang didapatkan, dan saya dibantu oleh teman saya @nurulhayati untuk mendaftar diakun steemit. Semoga teman² disini bisa memotivasi saya agar agar semangat menulis, dan menceritakan hal² yang pantas untuk diceritakan disteemit. :)

Mohon Kritik dan saran serta bimbingan dari pak @anroja, pak @radjasalman, bu @ernaerningsih

Salam hormat
@khairanazuhra

Sort:  

Hai @khairanazuhra
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Oyaalikum assalam 🕌
Dear @khairanazuhra welcome to Steemit ❣️
It's a great platform for sharing unique content 💓
Keep posting on Steemit ♨️
Keep always steem on ♨️

 3 years ago 

Selamat bergabung.. Klik di sini untuk melihat panduan penggunaan tagging agar akun nya mudah di deteksi dan mendapat verifikasi.

Semoga Allah karuniai anak yang shaleh dan berbakti kepada kedua orang tua.

Selamat bergabung Bu @khairanazuhra. Semangat 💪

 3 years ago 

Hi, @khairanazuhra,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66256.41
ETH 2643.78
USDT 1.00
SBD 2.68