Introduce Myself @khai1rulr174l

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum semua izinkan saya memperkenalkan diri dan bergabung ke dalam keluarga besar steemit.

intro.jpg

Biografi
Hari ini tanggal 19-09-2021 izinkan saya bergabung dengan keluarga besar steemit di indonesia dan terutama dari aceh khususnya Saya yang bernama Khairul Rizal umur 25 tahun berasal dari provinsi aceh berada di desa tampui saat ini saya menghabiskan waktu sebagai pekerja di salah satu toko mainan saya bekerja dalam seminggu sebanyak 6 hari dari mulai senin sampai sabtu dan di hari minggu saya libur.

photo_2021-09-19_16-18-19.jpg

Saya menghabiskan waktu libur saya untuk pergi ke pantai terdekat di kota saya tinggal saya menghabiskan waktu disini selama beberapa jam bersama teman teman lalu pulang ke rumah mencuci beberapa pakaian dan bersih bersih rumah tentunya.

photo_2021-09-19_16-18-30.jpg

Ya seperti yang teman teman bisa lihat ini adalah rumah saya yang saya dapat dari bantuan pemerintah saat ini saya hanya tinggal dengan ibu saya karena keluarga saya yang lain seperti abang dan kakak saya sudah menikah dan memiliki anak mereka hanya pulang kemari ketika lebaran dan ibu saya juga lebih sering menghabiskan waktu di rumah kakak saya keluarga kami semua ada 7 orang dan saya merupakan anak terakhir dan saat ini saya berusia 25 tahun.

photo_2021-09-19_16-18-37.jpg

Di Samping rumah saya juga terdapat pesantren yang sedang dalam masa pembangunan pesantren ini sudah di bangun sejak saya masih smp dan saat ini sudah mulai menerima murid pesantrenya cukup bagus namun masih sedikit muridnya dan semoga bisa terus berkembang dan membaik.

Saya selain menghabiskan waktu di rumah saya juga sering bepergian berlibur bersama teman jalan jalan ketempat yang indah.

Pengalaman dengan crypto
Saya berasal dari desa terkecil di pedalaman aceh saya tidak terlalu paham tentang crypto saya hanya melihatnya jika itu ada keluar di berita berita yang ada di instagram saya.

Hoby
Saya selain menghabiskan waktu di rumah saya juga sering bepergian berlibur bersama teman jalan jalan ketempat yang indah.

Hal yang tidak saya suki mungkin adalah orang orang yang mencoba mengambil banyak keuuntungan dari masyarakat biasa hanya karena mereka punya pangkat dan jabatan.

Hal yang saya sukai di dunia ini sama dengan orang lain tentunya yaitu dikelilingi dengan orang baik dan jujur.

Postingan

Disini postingan yang saya lihat biasanya tentang keindahan alam yang mereka bagikan dalam komunitas foto saya juga berharap bisa pergi ketempat tempat yang telah mereka kunjungi.

untuk postingan yang akan saya posting nantinya yang sudah pasti adalah tentang keindahan alam dalam komunitas foto tapi juga saya suka belajar hal yang baru dan menarik untuk saya pahami.

Steemit
saya bergabung ke steemit karena ajakan dari teman saya @fuadymaulidzar ,disini saya berharap bisa membagikan kisah petualangan diri saya dan juga keseharian saya.

Salam kenal semuanya dan saya juga berharap bisa mendapat bimbingan yang baik dari teman teman atau abang dan kakak dari Country Representatif Indonesia,@radjasalman,@nazarul, @anroja, @ernaerningsih. dan semua anggota lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Terimakasih semuanya semoga kita semua bisa berteman dengan baik.

Sort:  
Loading...

Halo @
Terimakasih telah bergabung bersama kami dalam program prestasi pendatang baru, saya berharap anda dapat mengedit kembali postingan ini dengan memasukkan beberapa informasi lain sesuai dengan panduan berikut :https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Salam kenal @heriadi

 3 years ago 

Sudah saya perbaiki bang @heriadi jika masih ada yang salah mohon koreksinya kembali.

Halo @khai1rulr174
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ October 25th, 2021 ] - Season 4 : Week 8 Courses

Mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-193186/@khai1rulr174l/wherein-1634883560112-s) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49