Achievement 1 - Introduction

in Newcomers' Community6 months ago

keumala 1.jpg

keumala 2.jpg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dalam platform spesial ini, semoga kontribusi saya bisa bermanfaat untuk kawan semua.
nama saya keumala, saya adalah seorang suami bagi seorang ibu dari anak-anak saya yang bernama muslimah, saya lahir tahun 1976 di panton labu, saat ini saya juga tinggal di pantonlabu.
saya mengenal steemit dari teman saya @steemitcountry, sudah lama saya mendengar tentang steemit, tetapi baru hari ini saya bisa bergabung.
sehari-hari saya bekerja sebagai penyuluh agama islam di KUA kecamatan tanah jambo aye, pekerjaan saya selalu menyangkut dengan kebutuhan pernikahan masyarakat kecamatan tanah jambo aye.
Saya mempunyai hobby memancing dan berenang, bagi teman-teman yang mempunyai hobby yang sama bisa menghubungi saya.
salam kenal semuanya..
Cc @steemitcountry
@anroja
@radjasalman
@heriady

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit, semoga betah berbagi bersama disini.

R2

Hello there! 👋🏼

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 

Hola amigo, BIENVENIDO a la plataforma, una familia donde podemos ayudarnos unos a otros...

En este ecosistema aportamos contenidos de calidad, que enriquecen nuestros conocimientos y fortalecen la plataforma...

 6 months ago 

selamat datang di platform Steemit semoga hari anda menyenangkan saya
sangat berharap supaya anda, memberi pengalaman anda kepada kami semua disini salam.

 6 months ago 

welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57654.82
ETH 2888.30
USDT 1.00
SBD 3.60