Achievement 1: Perkenalan diri saya kepada komunitas steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Halo semuanya perkenalkan nama saya @kenjimorro. Saya bertempat tinggal di Aceh utara Indonesia saya berumur 30 tahun teman teman memanggil saya dengan sebutan nama Suhery saya mempunyai hobi di bidang olahraga yaitu bermain sepak bola.

077177F7-053A-4219-8BB5-2E5F999BCA1E.jpeg

Saya bekerja sebagai petani yang mana setiap harinya saya harus bekerja di sawah dan di ladang . Saya sekolah di SMA Negeri dua Nisam. Saya baru pertama bergabung dengan komunitas ini. Saya juga meminta saran dan pendapat dari teman teman di sini untuk dapat membantu saya dalam hal menulis dan bergabung pada komunitas ini. semoga dengan perkenalan ini lebih akrab lagi dengan teman teman semuanya yang ada di sini.

Siap pertama kali diperkenalkan steemit oleh @sisol yang mana ia membantu mendaftar kan aku steemit milik saya dan kemudian ia membantu saya dalam hal menulis postingan perkenalan diri. Saya baru saja belajar menulis pada blog komunitas ini semoga ke depannya saya akan lebih bersemangat lagi untuk membuat postingan. Saya sangat berharap bantuan dari teman teman untuk dapat membantu saya dalam hal menulis dan jalankan aplikasi ini.

Saya belum pernah sekali memahami dan mempelajari akan blockchain mata uang kripto akan tetapi ke depannya saya harus belajar tentang krypto tersebut ke depannya saya juga akan mempelajari tentang steemit ini sehingga saya dapat mengenalnya lebih lanjut.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @kenjimorro. Salam kenal

Dear @kenjimorro, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-77-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-69

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57