Achievement 4 by @kapten07 Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Hai kawan. Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat postingan mengenai Achievement 4 by @kapten07 Task : Applying Markdowns. Sebelumnya saya telah menyelesaikan tugas Achievement 3 oleh @kapten07 Tugas: Kode Etik Konten.

Achievement 4 by @kapten07 Task : Applying Markdowns

Hari ini saya akan pergi ke rumah ibu untuk menjenguk ibu. Setiba di rumah ibu saya melihat ibu sedang memasak ikan di dapur. Setelah itu, saya pergi ke dapur untuk membantu ibu yang sedang memasak. Setelah selesai memasak, saya pun menikmati makan siang bersama dengan keluarga di rumah. Satu jam lebih saya berada di rumah ibu, kemudian pulang ke rumah.

Pada pagi hari ini saya pergi mengantar adik ke rumah sekolah nya.Setelah selesai mengantarkan adik, saya pergi ke warung kopi untuk membeli nasi dan juga kue. Lalu saya pulang ke rumah. Setiba di rumah. Saya melaksanakan kegiatan rumah tangga di rumah seperti mencuci pakaian, piring dan juga menyapu halaman rumah. Selesai kegiatan di rumah, saya melakukan istirahat sejenak di rumah. Kemudian saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian saya melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Setelah selesai shalat Maghrib, saya menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah. Lalu saya menonton tv di rumah bersama dengan keluarga.

Saya pertama kali bergabung di Steemit pada bulan November 2021. Saya mendaftarkan akun Steemit dan juga bergabung dengan beberapa komunitas yang terdapat di Steemit. Saya juga mempelajari tentang dasar-dasar pada Steemit. Seperti memberikan link sumber, penggunaan tag yang baik dan benar.

Tabel Daftar Belanja kebutuhan Rumah

NoDaftar Belanja
1ikan
2Sayuran
3Buah-buahan
4Kain

Nama saya Rahmawati


IMG_20211114_101537.jpg

Saya membeli minuman dingin di warung kopi

Source

Lagu Omar Cinta Kelapa

salam @kapten07

Cc:
@nadilchairi

Sort:  

Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 3 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 4 tentang Applying Markdown.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Panduan Penulisan Achievement 4 : Applying Markdown

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati 👉 baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Catatan kurator: Nilai 3

 3 years ago 

Hi, @kapten07,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45