Achievement-1 : Memperkenalkan Diri @kapten.alal

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211230164131.jpg

Assalammualaikum wr.wb
Selamat siang para sahabat semua yang bergabung di platform komunitas steem steemit, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt dan diberi kesehatan, keselamatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari dan dimudahkan rezekinya amin.

Perkenalkan nama saya rizal fakri saya sering dipanggil oleh teman-taman saya di kampung dengan sebutan saya fakri, dan saya juga memiliki nama samaran alal diruang lingkup kampus sehingga saya memilih membuat nama akun #Steem-Steemit yaitu (kapten.alal) sekarang saya berumur 20 tahun saya lahir pada tanggal 17-agustus 2001.

IMG20211230163756.jpg

Saya tinggal di desa teungoh berghang kecamatan Tanah Luas kabupaten Aceh utara, Saya adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saya merupakan seorang mahasiswa, saya kuliah di pendidikan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe. Dan saat ini saya tinggal di sekitaran area kampus lebih tepatnya di sekret yang berada di dalam kampus, sekarang saya jauh dari orang tua demi mengejar impian dan cita-cita saya yang masih panjang.

IMG-20211219-WA0134_083343.jpg

Mungkin Saya memiliki hobi di berbagai bidang seperti bidang membaca dan juga memiliki hobi dalam berpetualang di alam bebas seperti gunung hutan. Saya bergabung dalam salah satu komunitas atau bisa disebut organisasi kampus yang bernama Pecinta Alam UKM PA JIPALA. Ini adalah organisasi internal dikalangan atau didalam kampus yang bergerak dibidang pelestarian lingkungan, penanaman maupun penghijauan dan pendakian XPDC gunung manapun serta olahraga ekstrem di cabang olahraga arung jeram.

IMG_20210629_192255.jpg

Untuk pengalaman yang saya jalani sekarang jalan-jalan, bisa dibilang melakukan traveling dan berwisata untuk mencari pengalaman semasa muda. Saya pribadi sangat suka dalam olahraga baik dari arung jeram, catur dan suka bermain dialam terbuka.

IMG-20210520-WA0147.jpg

Sebelumnya saya juga sudah pernah mendaftar akun steemit namun tidak ada juga verifikasi, sehingga saya mencoba melakukan dengan mendaftar akun baru semoga bisa diverifikasi dari pihak team verifikasi Terima kasih.

Saya mengenal steemit dari kawan @palang @samsol003
@arul.ellyazhar @saya.konoha @abdrahman08 @kenaloffcial @sulis060 hebat dan teman teman. Mereka selalu terbuka memperkenalkan hal-hal baru terkait perkembangan steemit kepada saya. Saya sering belajar dan melakukan diskusi dengan mereka terkait perkembangan terbaru.

Dengan adanya steemian disini bisa membuat saya lebih kreatif dalam penulisan dan menggunakan foto saya dengan baik, Mungkin disini saya masih pendatang baru dalam platform komunitas steemit yang masih butuh saran, masukan, arahan, dan butuh bimbingan dari kawan semua di komunitas ini, semoga saya bisa bergabung di komunitas seperti kawan, sahabat, rekan rekan steemian.

Salam hangat @kapten.alal

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @kapten.alal,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Selamat datang di dunia nyata kawan, semoga anda bisa membangun negara berbasis online. Sukses bro

 3 years ago 

Terima kasih bg

 3 years ago 

Welcome to the jungle 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 56948.01
ETH 3056.88
USDT 1.00
SBD 2.40