Musim permainan buku harian 3 (kehidupan yang lebih baik) | 05 mei 2021 | keseharian saya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ,, teman teman semua jumpa lagi bersama saya @jungkat11..semoga teman teman semuanya sehat selalu.dan semangat selalu dalam menjalankan hidup ini ya ..

IMG_20210505_104921.jpg

Selamat pagi teman teman semua , jumpa lagi dengan saya @jungkat11 pagi ini saya harus bangun awal dikarenakan ada pemberitahuan bagi siswa yang mendapatkan beasiswa segera datang kesekolah jam 9 : 30 , sesampainya saya di sekolah , kepsek langsung memberhentikan motor saya dan menyuruh saya untuk membersihkan halaman terlebih dahulu , bukan saya sendiri tapi ada juga teman teman saya yang lainnya , setelah itu kami semua diarahkan untuk mengumpul diruang lab biologi , sesudah semuanya ngumpul datanglah bapak dari polsek nisam untuk meberikan sedikit motivasi untuk kita semua , sesudah bapak itu berbicara maka masuklah guru yang akan membagikan kita beasiswa dan kita semua diharapkan untuk tertib , sesudah semuanya dibagi kami pun di bolehkan untuk pulang

IMG_20210217_171957.jpg

Sesampainya saya dirumah , saya main bersama adik saya yang laki laki , ponakan , dan anak tetangga ... Mereka lompat lompat , naik sepeda , dan lainnya sebagai , saya disuruh awasi mereka agar mereka tidak pergi kemana mana , tak lama setelah mereka main salah satu di antara mereka menangis gara gara berebutan boneka , akhirnya saya menyuruh mereka pulang kerumahnya masing masing

IMG_20210124_112241.jpg

Sesudah bangun siang , saya langsung mengambil tempat untuk mengupas pinang , sesudah pinang nya dibersihkan lalu di jual dan uangnnya nnti akan di simpan buat hari raya nanti , biasanya kalo tangan kita terkena getahnya bisa di olea dengan minyak tanah supaya tidak bergetah lagi

IMG_20210504_183616.jpg

Waktu sore pun tiba, dimana semua orang pasti keluar untuk ngabuburit bersama teman , adik , atau siapa saja ,
Saya ngabuburit bersama ibu dan adik saya , tapi adik saya sangat rewel apa yang dia lihat pasti dia minta , dan ibu saya pun membelinya karna dia sangat rewel , tetapi dia tidak memakannya dan dia pun meminta yang lainnya , tak lupa juga kami membeli takjil untuk bukaan nanti , biasanya saya sering membeli gorengan karna saya suka makan gorengan , sesudah membeli takjil kami pun langsung pulang kerumah dan mempersiapkan makanan dan minuman yang ingin dimakan nanti , kami duduk duduk sebentar nonton tv sambilan menunggu waktunya buka puasa

Hanya itu cerita dari keseharian saya hari ini,, saya pamit assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Terimakasih kepada:
@ steemcurator01
@ steemcurator02
@ steemcurator03
@radjasalman
@heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63