The diary game|| better life || season 3|| step me,sabtu 26 maret2021.

Pagi hari nan indah..

Suasana di pagi ini begitu terasa sejuk, karena di jalanan belum ada kehidupan..suasana yang lengan cuaca sedikit berkabut pagi ini.
20210326_061934.jpg

Jalanan yang masih sepi sedikit berkabut.

Aku berjalan sendirian ...di pagi ini dengan langkah yang tidak begitu terburu buru , suasana pagi yang senyap itu sangat mendamaikan hati ku..dalam hati yang nyaman pikiranku melayang berpikir apa yang akan aku beli bila telah tiba di pasar...berjalan sambil olah raga di pagi ini...sendirian...dan tak terasa telah menuju jalanan besar...di sana tetap masih sepi hanya ada angkutan umum yang sedang menunggu penumpang...di kira aku akan naik angkutan umum itu .
20210326_062126.jpg

Angkutan umum yang sedang menunggu penumpang.

Tidak begitu lama aku telah sampai pada yang aku tuju yaitu menuju suatu pasar yang tidak begitu jauh dari rumahku , dari rumah ke pasar paling hanya menghabiska waktu 10 menit saja dengan berjalan kaki kurang lebih menurut perkiraan ku.
Hingga tiba pasar ...aku masuk ke dalam pasar ..para pembeli belum begitu banyak ..para pedagang sibuk menjajakan daganganya ..suasanapun masih agak gelap karena masih pagi sekali..

20210326_063128.jpg

Walau para pedagang sibuk menjajakan daganganya dengan menata barang daganganya agar menarik para pembeli..mereka sibuk dengan kegiatan nya sehari -hari. Aku berjalan menelusri pasar itu untuk memilih apa yangg akan aku beli ..dan aku mampir di tukang ayam potong langganan ku...mang Ade namanya...sambil tersenyum ia menyapaku dan menawarkan apa yang di jajakanya...lantas aku menanyakan sayap ayam yang akan aku beli , karena sayap aya adalah kesukaan keluarga ku terutama anak-anak ..kalau saya beli ayam yang di tanyakan nya sayap...dan sayap saja ..tidak mau yang lain..walau suka daging seperti dada...daging yang lainya...sayap nomer satu bagi anak-anakku.

20210326_063134.jpg

Sepulang dari pasar ..setelah beres dengan segala yang aku beli...ayam sayao..tape singkong..ubi cilembu kegemaran si cantiku..dan banyak lagi yang aku beli.Lantas aku pulang denga tangan yang terasa berat karna belanjaan ku..namun aku tidak baik angkutan umum karena walau aku bukan anak muda ..primsip aku berjalan kaki itu sehat..!

Setiba di rumah ku simpan belanjaanku ku taroh di belakang ..di dapur.Sudah beres belanja.

Siang hari begitu nyaman.
Sehabis dari pasar aku tidak ke mana-mana ..hanya di rumah saja...sesekali keluar hanya untuk beli makanan atau ke warung terdekat untuk membeli yang kekuranganya..seperti gula..kecap...
Selebihnya yaa itu bekerja di dapur mengolah apa yang telah saya beli tadi di pasar untuk di hidangkan nanti makan sore.

Sore hari .
Setelah semua kegiatanku beres dan mandi sholatpu sudah ...aku berleha dulu sambil menonton televisi.hingga menjelang magrib karena sehabis magrib tugas rutinku mengajar di Diniyyah hingga pukul 9 malam.

Itulah kegiatan aku pada hari ini.
Pulang dari mesjid langsung ke rumah..tugas ku beres.

Selamat malam buat semua steemians ..keberkahan ..keberkahan Alloh limpahkan pada kita semua...Aamiin.

Salam hangat,
@jerdia

#betterlife #thediarygame #indonesia #steemetexclusive #steemit #steem #jerdia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43