ACHIEVEMENT 01 : MEMPERKENALKAN DIRI DI PLATFORM STEEMIT

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo sahabat Steemian semuanya...
Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya sebagai salah satu pendatang baru di platform Steemit ini.

IMG_20210328_185258.jpg
Nama saya Anggi Sanjaya saya anak kedua dari 6 orang bersaudara. Saya laki-laki kelahiran 18-09-1997, di Pensiunan Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Saat ini umur saya sudah memasuki 24 tahun.

Kegiatan Saya

Saat ini saya sedang bekerja di salah satu toko yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Saya menggeluti profesi sebagai seorang supir pribadi dan juga kurir pengantar barang Jawerly seperti kalung dan cincin berlian. Saya sudah bekerja di usaha jewelry tersebut sudah memasuki 4 bulan.

Hobi Saya

IMG_20210327_192912.jpg
Semenjak memasuki usia muda, saya sudah mempunyai hobi mendaki gunung dan memasak. Di wilayah Sumatra sudah banyak pengalaman saya dalam menyalurkan hobi saya mendaki beberapa gunung seperti gunung Dempo yang terletak Pagar Alam Sumatera Selatan. lalu gunung Kerinci yang terletak di Jambi, kepulauan Sumatera. Juga gunung Kabah yang terletak di Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Selanjutnya gunung yang juga pernah saya daki yaitu gunung Bromo, provinsi Jawa Timur. dan yang terakhir gunung Gede, Jawa Barat.

IMG_20210327_192933.jpg
Memiliki beberapa pengalaman dalam mendaki gunung adalah semangat saya untuk menjadi panutan saya agar menjadi seorang Tour guide wisata mendaki gunung.
Selain mendaki, saya juga mempenyai hobi memasak dan menciptakan beberapa resep kuliner Sumatra yang terkenal dengan ciri khas masakan pedas. Saat ini saya tidak bisa melanjutkan hobi saya untuk mendaki dan mencicipi kuliner dikarenakan sibuk bekerja untuk membiayai hidup keluarga karena saat ini saya punya tanggung jawab untuk menafkahi ibu dan saudara-sauadara saya yang masih sekolah.

IMG_20210327_192948.jpg
Selain mempunyai hobi mendaki gunung, saya juga berprofesi sebagai guru pelatih silat Nusantara di sebuah perguruan silat Empat Petulai. Saya bergabung di perguruan silat semenjak 13 tahun yang lalu dan saat ini saya sudah menjadi seorang guru pelatih.

IMG_20210328_192442.jpg
Selain mendaki gunung dan memasak saya mempunyai satu hobi yang lain yaitu bermain alat musik dan juga menyanyi. Saya pernah bergabung menjadi musisi dengan salah satu grup musik yang ada di Curup, Rejang Lebong.

IMG_20210328_185312.jpg

Mengenal Steemit

Saya mengenal Steemit karena di kenalkan oleh seorang teman saya yang juga pengguna platform Steemit. Beberapa bulan yang lalu, saya sempat mendaftar akun Steemit, akan tetapi saya melakukan kesalahan dengan menghilangkan password yang pernah saya simpan. Kesalahan itu terjadi karena handphone saya rusak dan tidak bisa di perbaiki. Namun, saat ini saya sudah mendaftar akun baru yaitu akun @jebew. Saya sangat berharap bisa sukses di platform ini. Saya pendatang baru jadi masih banyak hal yang belum saya ketahui dan saya pahami. Saya berharap anda bisa membimbing saya di Platform ini.
Terima kasih banyak...

Jakarta : 28 Maret

Sort:  
 3 years ago 

Hi @jebew, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Thank you... Friends

Thank you... Friends

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-62-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-54

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Thank you all...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41