Introducing my self 😁😚😚

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210407-WA0001.jpg

Assalamualaikum
Apa kabar sahabat steemit, perkenalkan saya @jamilkhan ingin bergabung dengan teman teman yang berada di komunitas steem-SEA, saya harap sahabat bisa menerima kehadiran saya.

Mulanya pada ketika saya sedang menulis beberapa artikel untuk saya postingan di steemit, saya dihampiri oleh @zaynfauzie dan @imamkimas, mereka menyarankan agar saya juga menulis di steem-SEA agar bertambah minat baca artikel yang saya tuliskan.

Setelah panjang lebar pembicaraan kami mengenai steem-SEA, saya pun berkeinginan untuk bergabung di komunitas steem-SEA, mereka bilang jika mau bergabung, saya harus melakukan perkenalan dulu agar di kenali oleh sahabat yang berada dalam komunitas.

@zaynfauzie bilang, cara membuat perkenalan di steem-SEA, kita harus menulis di kertas tentang nama dan tanggal bergabungnya dan memposting photo itu di intro, saya pun melakukan saran darinya.

Pada ketika menulis intro, saya sangat kesulitan menulis intro di kertas, maklum saya tidak begitu ahli dalam menulis di kertas, setelah menghabiskan beberapa kertas, membuat intro terbaik dan intro di atas adalah hasil terbaiknya.

Dengan perkenalan seadanya, mudah mudahan sahabat disini mengetahui kehadiran saya dan mau menerima saya sebagai pendatang baru di dalam komunitas.

IMG20210407005431_00.jpg

Terima kasih untuk kawan-kawan yang telah mendukung saya selama ini.
Mohon dukungannya kawan-kawan.
Terima kasih.

@anroja
@imamalkimas
@nazarul
@radjasalman
@inwi
@ernaerningsih
@abusujak
@safwaninisam
@itekna
@steemcurator
Dan lainnya yang sudah lupa pula kepada seluruh sagabat komunitas Steem-SEA lainnya.

Terimakasih ..

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-71-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-63

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat datang di komunitas Steem @jamilkhan!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Welcome

Welcome to Steemit @jamilkhan.

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).

Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63635.72
ETH 2597.20
USDT 1.00
SBD 2.91