Indroduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210517_221758.jpg

Nama= jamal1990
Alamat = cinta damai
kecamatan = wih pesam
kabupaten = bener meriah
Profinsi = aceh
Negara = indonesia

Saya lahir di cinta damai, pante raya pada tanggal 25 september 1990, Pekerjaan pedangang. mulai bergabung di steemit ini mulai tanggal 17 mei 2021 ,saya mengenal steemit ini dari adik kandung saya @diaty dulunya juga pernah dengar informasi tentang steemit ini tapi saya masih belum percaya dan tertarik, kemudian setelah saya mendengar penjelasan dari adik kandung saya @diaty tentang steemit ini saya mulai tersentuh dan ikut bergabung.

Ini merujuk tentang referensi selanjutnya, yaitu kami akan bertemu dengan @ikhsan01 dalam waktu dekat ini. @ikhsan01 adalah adik ipar dari adik kandung saya, mungkin dengan kesempatan ini saya dapat bertanya langsung bagaimana untuk mengikuti proyek yang ada di steemit.

Mungkin disini dulu perkenalan dari saya.
Terimakasih untuk @diaty sebagai adik kandung saya, salam special kepada @ikhsan01 kita akan berjumpa dalam waktu dekat 😁😁

Tidak lupa juga kepada
@anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @muzack1 dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea dan rekan-rekan yang luar biasa.terimakasih..🙏🙏🙏

Sort:  

Hai @jamal1990
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca disini

 3 years ago 

Terimaksih,,
Saya mohon bimbingannya🙏🙏

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform ini. @jamal1990
Silakan berlangganan Komunitas ini. Posting ke Komunitas yang indah ini. Kami harus mendukung pos Anda.
Tautan komunitas:
https://steemit.com/trending/hive-191533

 3 years ago 

Ok mohon bimbingannya🙏🙏

 3 years ago 

Ok,terimakasih,mohon bimbingannya

Selamat bergabung bg @jamal1990.
Saya senang anda berada di sini...

 3 years ago 

Terimaksih🙏🙏@ikhsan01
Mohon bimbingannya

Dear @jamal1990, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Ya terimaksih,saya mohon bimbingannya.🙏🙏🙏🙏

 3 years ago 

Selamat datang @jamal1990, salam kenal ya. Semoga sukses selalu buatmu.
Terimakasih

 3 years ago 

Salam kenal juga,dan semoga sukses🙏🙏

 3 years ago 

Hi, @jamal1990,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64