Achievement 1 || My introduction post || @jalmadi

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210413141240.jpg
Assalamualaikum
Hay sahabat-sahabat semua! Apakabar?

Nama saya Ahmad jalmadi saya sering dipanggil jalmadi dikarenakan saya nama lengkap saya terlalu panjang dari itulah kawan-kawan saya memanggil saya dengan panggilan jalmadi. Saya seorang pengajar di salah satu sekolah keagamaan non formal yang bernama Darul Mua'arrif

Disini saya ingin mengajak sahabat steemit untuk mengenal saya
Saya lahir di desa Seunebok teungoh,kecamatan Arongan lambalek,kabupaten Aceh barat yang juga di kenal sebagai sebutan kota Meulaboh, ya sebuah kota kecil yang ada di pantai barat Aceh
Izinkan saya bercerita tentang kota Meulaboh,kota yang pernah di terjang ombak tsunami pada hari Minggu 26 Desember 2004 kota ini sekarang sudah mulai bangkit dari trauma tsunami,

image-be885950-5b57-459b-8517-eae1f7f37ba6.jpg

Dan izinkan juga saya bercerita tentang perjalanan pendidikan saya
Saya bersekolah di sekolah dasar (SD) Seunebok teungoh dan saya lulus pada tahun 20001 setelah itu saya masuk ke sekolah SMP dan lulus pada tahun 2006 lebih tepat nya 2 tahun setelah tragedi stunami
Dan setelah itu saya masuk di sebuah sekolah keagamaan (Pesatren) serambi Aceh yang juga masih di kota Meulaboh,saat ini saya sudah memiliki sekolah keagamaan non formal milik sendiri

Nah sekarang saya fokus pada mengajar dan menulis dari itu ada seorang teman saya @sandiputra dan juga di ajarkan oleh teman yang lain @udinpujangga mengenalkan saya kepada steemit yang di mana saat saya mendengar nya saya langsung tertarik bergabung di steemit, ya walau saya baru bergabung saya mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan di steemit, dan saya mohon untuk di bimbing di steemit karna saya baru bergabung sudah tentu banyak keslaahan di saat saya menulis di sini

FaceApp_1609918872515.jpg

Setelah saya bertanya lebih dalam, maka saya sangat tertarik untuk mendaftar steemit. Selain itu, saya mempunyai cita-cita untuk menjadi penulis. Saya sangat yakin, dengan perkenalan ini dan postingan pertama saya, saya mendapatkan arahan, bimbingan serta masukan dari para sahabat dan senior di wadah steemit ini.

Salam dari @jalmadi

Sort:  
 3 years ago 

Welcome

Terimakasih mohon bimbingannya dari para senior steemit

Dear @jalmadi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih dan saya berharap setiap masukan dan suport dari anda
Karna masukan dan suport akan membatu saya makin semangat dalam menulis

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 59515.78
ETH 2505.02
USDT 1.00
SBD 2.47