Achievement1 || introduce my self || by @jakvar02

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210420_223207_HHT.jpg

Hai sahabat apa kabar? Saya berharap sahabat dalam keadaan sehat.saya akan sedikit memperkenalkan tentang diri saya.
Nama saya Abdul Jakvar biasa dipanggil jakvar,saya lahir di Arongan lambalek, Seuneubok teungoh,kab.aceh barat,
Provinsi Aceh.
Dan sekarang saya tinggal di desa Seuneubok teungoh,bersama kedua orang tua saya.

Saya akan bercerita sedikit tentang perjalanan pendidikan saya,saya hanya berpendidikan SD,SMP dan SMA,bukan suatu masalah bagi saya Karena hanya berpendidikan SMA saja,saya yakin dengan kerja keras doa dan usaha pasti bisa seperti yang lain nya,karna saya yakin dengan sungguh pasti akan berhasil,saya yakin mungkin benar tidak smua orang punya gaji, tapi tentu semua orang punya rezeki, Namun setelah saya menjalani hari-hari bulan dan tahun akhirnya saya mengerti ternyata kerja keras akan menghasilkan sesuatu yang sangat baik,saya adalah seorang butuh, suatu pekerjaan sangat berat namun memiliki sebuah nilai yang bisa menjamin kebutuhan hidup, Karena menjadi seorang buruh butuh kesabaran yang besar dalam berkerja,hujan panas sudah harus saya lalui demi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Pada suatu ketika saya berpikir untuk merantau mengharapkan nasib bisa berubah dengan baik,agar bisa membantu kedua orang tua saya,berkat doa dan usaha saya Alhamdulillah saya menemukan sebuah perkerjaan di tempat perantau saya,demi merobah nasib hidup saya rela jauh dari kedua orang tua saya,karna saya berkerja juga termotivasi dari kedua orang tua saya, Yang sampai saat ini saya masi di perantauan meski gaji tak seberapa namun setidak kebutuhan hidup saya dan keluarga saya walaupun tak melebihi namun setidaknya sudah mencukupi, Inilah saya dan cerita hidup saya sampai sekarang.

Saya mengenal steemit dari saudara saya @arifmuhatir, beliau juga membantu dan membimbing saya tentang bagaimana bergabung menjadi bagian dari steemit.
Saya sangat yakin dengan perkenalan dan postingan pertama saya , saya mendapatkan arahan dan bimbingan serta masukan dari sahabat dan senior di wadah steemit ini.
Salam kenal buat semua
Aceh-Indonesia.

Salam dari @jakvar02

Sort:  
Loading...

Dear @jakvar02, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-84-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-76

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74