ACHIEVEMENT 1 : INTRODUCTORY POST BY @jafar21

in Newcomers' Community2 years ago

IMG20220502200000.jpg

Nama saya Jafar
Umur 22 Tahun
Saya berasal dari Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia, Desa Tanjong Reungkam.

Pekerjaan saya sekarang adalah pedagang di kios kecil di simpang ektren, kecamatan samudera.

Alasan saya bergabung ke dalam platform steemit ini pertamakali saya melihat karna bisa saya jadikan sebagai tempat bagi saya untuk membaca dan menulis artikel dan juga sekaligus menambah ilmu dan wawasan dari artikel-artikel yang di lampirkan di steemit ini.

Disamping itu juga saya termotivasi dengan beberapa teman sekampung saya salah satunya @ikwal Dan @ismuhadiadi dengan bermacam-macam pengalaman kesehariannya yang dia lakukan dia bisa membuat artikel-artikel yang sangat menarik sehingga membuat saya tertarik untuk bergabung kedalam platform steemit ini, hal ini tentu membuat pribadi saya sendiri iri akan tulisan-tulisannya dan menjadikan motivasi untuk diri saya sendiri agar bisa jadi seperti dia untuk bisa menulis berbagai artikel yang bermanfaat untuk saya pribadi dan juga orang lain dengan tulisan sebaik mungkin.

Kemudian mengenai pendaftaran akun ini saya di bantu oleh @ikwal dan @ismuhadiadi agar saya bisa ikut serta dalam platform hebat ini.

Setelah proses pendaftaran ini @ikwal lalu mengarahkan saya agar bertemu dengan @nazarul agar lebih lanjut untuk mengenal lebih dalam tentang platform steemit, banyak sekali referensi yang di jelaskan olehnya, apa itu steemit dan bagaimana cara mengelola platform, apa itu steem, steempower dan SBD.
Dan setelah perkenalana ini saya akan belajar lebih lanjut pada rekan-rekan saya yang telah terlebih dahulu bergabung di platform steemit ini.

Akhir kata semoga dengan adanya platform ini bisa melatih saya lebih bagus lagi dalam menulis artikel yang bermanfaat bagi saya dan orang lain. dan juga semoga dengan ada nya steemit ini saya bisa mendapatkan ide-ide positif dan gagasan-gagasan baru yang bisa saya kembangkan dalam berbagai tulisan-tulisan saya kedepannya.
Kepada Allah saya meminta keistiqamahan terhadap apa yang saya lakukan semoga menjadi suatu hal yang positif bagi saya sendiri dan orang lain.

Terima kasih kepada @nazarul atas panduan dan referensi.

Terima kasih juga untuk @anroja , @ernaerningsih , @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA Bang @el-nailul dan bang @muzack1

Dan khususnya rasa terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak @heriadi

Spesial untuk @khairil98 , @ikhsan01 , @ikwal dan @ismuhadiadi

Salam @jafar21
Wassalam

Sort:  

Hello @jafar21, I am very happy that you are active in steemit. By reading your presentation I think you have great potential to join the community Businessactivity, I invite you to visit it and if you have any questions you can reach me at Discord Litzney # 2144

 2 years ago 

welcome to steemit platform

 2 years ago 

Makasih atas sambutannya bg

Loading...
 2 years ago 

Selamat bergabung bersama kami di steemit @jafar21, teruslah mengirim konten-konten menarik dan selalu konsistem agar kita bisa sukses bersama di platform hebat ini.

 2 years ago 

terimakasih @ikwal atas sambutannya,mohon di bimbing ya

 2 years ago 

Welcome to steemit @jafar21 tetap konsisten dan semangat dalam menulis postingan yang menarik dan berkualitas, salam sukses rakan

 2 years ago 

terimakasih atas sambutannyan bg @ismuhadiadi,mohon bimbingannya bg.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Terimakasih atas sambutannya bg, Dan mohon bimbingannya

 2 years ago 

Hi, @jafar21,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

welcome

 2 years ago 

makasih atas sambutannya bg

 2 years ago 

You are welcome to steemit my dear friend.

 2 years ago 

Makasih atas sambutannya bg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61639.07
ETH 2982.91
USDT 1.00
SBD 2.46