Achievement1 : Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210520-WA0000.jpg

Halo Sahabat Stemian Semua....

Perkenalkan nama saya Muzakkir, hari-hari teman-teman memanggil saya "jack" dan nama akun saya @jackbuloh. Saya bergabung di steemit pada 16 April 2021. Saya tinggal di mulieng manyang kec.kuta makmur. Pendidikan saya hanya SMA itu pun tidak kelar karena dulu saya termasuk salah satu dari yang super bandel. Dulu ya,..sekarang baik banget dah...
Saya mempunyai satu orang istri dan cukup dua anak saja, ikut program sendiri...

Pekerjaan saya hari-hari tidak menentu, apa saja yang kira-kira berpeluang menghasilkan akan saya kerjakan semampu saya, di samping ada juga sedikit usaha ayam potong yang saya percayakan pada orang lain.

IMG_20210519_122753.jpg

IMG_20210519_122856.jpg

Saya mengenal steemit dari teman @nasrol. Saya banyak belajar darinya. Pengetahuan saya tentang steemit masih sangat minim. Seiring berjalannya waktu saya akan terus mencoba untuk menggali dan mencari, muda-mudahan bisa membuat saya semakin pandai dan berwawasan tentang steemit dan crypto.Karna saya juga sangat ingin tau tentang mata uang kripto. Saya sering mencari di internet cara berinvestasi di mata uang ini yang kabarnya sih menjamin keuntungannya. Namun berita akhir-akhir ini membuat saya bingung dengan masalah crypto. Saya berharap dengan bergabung di steemit akan mendapatkan pencerahan dari para senior yang sudah lama malang melintang di steemit.

Hobi saya dari dulu adalah bermain bola, tapi sekarang saya sudah tidak berkecimpung lagi dengan itu. Sudah tidak punya kemampuan untuk mengejar-ngejar bola lagi. Tidak bisa dipaksakan juga karena kondisi badan tidak memungkinkan.
Hal-hal yang tidak saya sukai lumayan banyak, salah satunya adalah saya paling tidak suka di bohongi, baik itu oleh teman, apalagi kalau istri saya yang bohong he.. he...langsung saya cabein mulutnya..syukur itu belum pernah kejadian, istri saya baik banget karena..

Postingan yang saya sukai dari teman-teman stemian adalah tentang Steem amal, kegiatan hari- hari, foto-foto pemandangan yang unik dan fastastis yang membuat mata mampu menatapnya lama-lama. Dengan berjalannya waktu nanti mungkin akan bertambah lagi hal-hal lain yang saya sukai dari postingan mereka, karena jujur aja saat ini saya masih belum tau banyak...

Saya bergabung di steemit untuk menambah wawasan, menambah teman, mengenal banyak orang-orang dan keunikannya, mengasah kemampuan menulis yang tidak mungkin lagi kita dapat di sekolah dan juga untuk tambahan sedikit dari segi finansial walau hanya sekedar. Supaya tetap semangat mohon postingan saya jangan diabaikan ya teman-teman senior, karena saya akan merasa sakit perut jika tidak ada yang upvote he..he..

Demikian postingan perkenalan ini saya buat. Lebih dan kurang harap teman-teman maklum saja...

Salam hormat saya kepada: @cryptokannon @anrodja @radjasalman @heriadi @nazarul @el-nailul @cicisaja @akukamaruzzaman @ernaerningsih @puncakbukit dan semuanya yang tak mungkin saya sebut..

Sort:  

Hai @jackbuloh
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hello @jackbuloh,
Welcome to steemit 🌼
Nice introduction, stay connected.

 3 years ago 

thanks a lot friends, hope we can be successful together

 3 years ago 
@jackbuloh Welcome to the Newcomers' Community. Your post is very tidy. Hope you can do something good soon. Keep posting and Stay with us.
 3 years ago 

thanks a lot friends, hope we can be successful together

 3 years ago 

Hi, @jackbuloh,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you very much..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68394.60
ETH 3288.17
USDT 1.00
SBD 2.67