You are viewing a single comment's thread from:

RE: Newcomers Community Announcement: Updated 11/May/2022

in Newcomers' Community2 years ago (edited)
Saya sangat senang berada disini dan berkenalan dengan teman-teman semua, namun saya sangat berharap para penyambut untuk selalu memperhatikan para pendatang baru, terutama pendatang baru yang menyelesaikan tugas-tugas mereka dan selalu memberikan suara positif terhadap postingan pertama mereka tanpa mereka menunggu lama hingga pada akhirnya postingan mereka kadaluarsa tanpa upvote.

Suara positif dari para penyambut, bagi kami sangat berarti sebagai suatu penghargaan yang luarbiasa atas karya-karya kami, dan tentunya menjadi penambah semangat dan keinginan untuk selalu bersama di platform yang luar biasa ini.

Dan saya mengerti di sini bukan hadiah yang menjadi fokus utama, namun saran-saran dari para senior terhadap tulisan yang sudah ditulis sangat berarti, sehingga kami pendatang baru dapat memperbaikinya dan mendapatkan suara atas apa yang kami tulis.

Terimakasih untuk para senior dan penyambut atas kepedulian terhadap kami para pendatang baru.

Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang baik dari saya, saya sangat perlu arahan dan bimbingan dari para senior saya disini,dan terimakasih sudah memverifikasi tugas-tugas saya serta saya bertekad untuk menyelesaikan seluruh tugas sebagai pendatang baru agar mengerti dan memahami segala sesuatu yang ada di platform luar biasa ini.

Salam hormat saya
@cryptokannon

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63042.32
ETH 2458.99
USDT 1.00
SBD 2.65