Achievement2 @ivan.saputra : Tugas || keamanan dasar steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Achievement 2 @ivan.saputra : Tugas2 || Keamanan Dasar Di Steemit

● Kamis November, 18-2021
Hallo sahabat Steemians semuanya!
Pada kesempatan ini @ivan.saputra ingin menulis Postingan tugas ACHIEVEMENT2 tentang Keamanan Di_Steemit

#achievement2

ADAKAH KITA TELAH MENYIMPAN SEMUA KEAMANAN KITA DI TEMPAT AMAN.
● Postingan kali ini saya sudah sampai pada tugas ke 2 dengan topik Keamanan Steemit.

Bedasarkan pengalaman yang sudah saya alami, semoga pendatang baru yang lain tidak seperti saya yang kehilangan password. Jadi pada prestasi ke 2 ini saya mengingatkan kepada teman-teman pendatang baru yang lainnya untuk menggandakan dan menyimpan pasword kalian di tempat yang aman menurut kalian.

Penting untuk memahami resiko yang terlibat dalam tidak menyimpan kunci Steemit dengan benar atau mengungkapkannya kepada pihak ketiga. Jika kunci ini terekspos, ada kecenderungan kehilangan akses total ke akun seseorang atau lebih buruk lagi, kehilangan semua aset di akun seseorang.

Cara Mentransfer Token.
Setelah saya memikirkan pertanyaan itu, saya mulai membaca dan akhirnya saya mengerti. Berikut penjelasan cara melakukan transfer yang telah saya pelajari.




• POWER UP STEEM Berdasarkan yang telah saya pahami

● 5 KUNCI DAN FUNGSINYA Active Key

Kunci yang digunakan untuk masuk ke akun Steemit setiap hari. Ini adalah kunci dengan tingkat otoritas paling rendah, karena memiliki serangkaian izin terbatas dan hanya dapat digunakan untuk melakukan aktivitas dasar sehari-hari seperti menulis postingan, berkomentar, dan memilih. Itu juga dapat digunakan untuk masuk ke aplikasi steemit.

• Active Key

Kunci ini digunakan untuk melakukan tindakan terkait moneter, seperti mentransfer steem, menyalakan STEEM ke atas atau ke bawah, mengonversi SBD.

• Owner Key

Kunci yang sangat penting yang dapat digunakan untuk mengubah semua kunci lainnya. Kunci ini juga dapat digunakan untuk memulih semua kunci. Anda bisa menyimpan Kunci ini di tempat yang aman dan mungkin secara Offline.

• Memo Key

Kunci ini hanya dapat digunakan untuk mengirim dan melihat pesan terenkripsi.

• Master Password

Yang digunakan untuk menghasilkan semua kunci lainnya. Setelah mendaftar, pengguna diberi kata sandi yang dikenal sebagai kata sandi utama yang digunakan untuk menghasilkan semua kunci lainnya. Master Password juga digunakan saat akan melalui proses pemulihan akun.

Alhamdulillah @ivan.saputra telah menyelesaikan tugas di ACHIEVEMENT2, Semoga semua tugas lainnya bisa diselesaikan dengan baik dan bagus.

Terima kasih atas kunjungannya, Mohon dukungan dan Vote dari sahabat Steemit semua, semoga dipostingan selanjutnya @ivan.saputra dapat menulis dengan yang lebih bagus lagi.

Bimbingan dan Dukungan : @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @booming01 @pennsif @heriadi @anroja @akmal1 @klen.civil @sofian88

Cc : @heriadi

Salam dari saya, @ivan.saputra

"Please Follow and Vote Steem_Curator Indonesia"

Salam Terima kasih Juga kepada Kurator Indonesia : @levycore dan @aiqabrago dalam meningkatkan pengguna Steemit di Indonesia.

**Salam saya @ivan.saputra

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70