Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

dfb69225-d4ec-446f-a9f1-4d566fd80b8a.jpeg

Nama saya Ismuhadi
Umur 21 tahun
Saya berasal dari Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia
Sekarang saya berdomisili di Desa Murong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara

Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai Teknisi Jaringan Komunikasi

Alasan saya bergabung ke dalam platform steemit ini pertamakali saya melihat karna bisa saya jadikan sebagai tempat bagi saya untuk membaca dan menulis artikel dan juga sekaligus menambah ilmu dan wawasan dari artikel-artikel yang di lampirkan di steemit ini.

Disamping itu juga saya termotivasi dengan beberapa teman sekampung saya salah satunya @ikwal dengan bermacam-macam pengalaman kesehariannya yang dia lakukan dia bisa membuat artikel-artikel yang sangat menarik sehingga membuat saya tertarik untuk bergabung kedalam platform steemit ini, hal ini tentu membuat pribadi saya sendiri iri akan tulisan-tulisannya dan menjadikan motivasi untuk diri saya sendiri agar bisa jadi seperti dia untuk bisa menulis berbagai artikel yang bermanfaat untuk saya pribadi dan juga orang lain dengan tulisan sebaik mungkin.
Kemudian mengenai pendaftaran akun ini saya meminta kepada teman saya @ikwal agar membantu saya bisa mengikut sertakan saya untuk berada disini.

Setelah proses pendaftaran ini @ikwal mengarahkan saya secara lebih lanjut untuk mengenal lebih dalam tentang platform steemit, banyak sekali referensi yang di jelaskan olehnya, apa itu steemit dan bagaimana cara mengelola platform, apa itu steem, steempower dan SBD.
Dan setelah perkenalana ini saya akan belajar lebih lanjut pada rekan-rekan saya yang telah terlebih dahulu bergabung di platform steemit ini.

Akhir kata semoga dengan adanya platform ini bisa melatih saya lebih bagus lagi dalam menulis artikel yang bermanfaat bagi saya dan orang lain. dan juga semoga dengan ada nya steemit ini saya bisa mendapatkan ide-ide positif dan gagasan-gagasan baru yang bisa saya kembangkan dalam berbagai tulisan-tulisan saya kedepannya.
Kepada Allah saya meminta keistiqamahan terhadap apa yang saya lakukan semoga menjadi suatu hal yang positif bagi saya sendiri dan orang lain.

Terimakasih kepada @nazarul atas panduan dan referensi.

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA Bang @el-nailul dan bang @muzack1

Special untuk @ikwal, @ikhsan01, @khairil98 dan @bahagia01

Salam @ismuhadiadi
Wassalam

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Semoga anda konsisten dalam berkarya. Salam kenal

 3 years ago 

@ernaerningsih terimakasih banyak atas sambutannya, dan mohon bimbingannya

Good day, @ismuhadiadi!

Welcome to the Steem Community! Here you can blog and write as much as you want. It's also good to find and meet new friends that would likely to support you. And as a welcome gift...

...A Daily Dose" has followed you!


Also if you may, I would like to invite you to join a relatively new community called Inspire People, where you may find and post inspiring and uplifting content. It's for everyone who wants to write or read inspirational stories. May the community feed the soul.

Please do visit if you are interested. We're currently recruiting members help build and join the community.

  • If you're already a member of the Inspire People Community, you may disregard this message.

**"Your life is your message to the world. Make sure it's inspiring."

 3 years ago 

Terimakasih atas sambutan nya

 3 years ago 

Selamat datang di platform @steemit kebanggaan kita ini, semoga kita bisa belajar bersama di sini, dan juga bisa menambah wawasan kita dalam kehidupan sehari hari,

 3 years ago 

@ikwal terimakasih atas sambutan nya dan mohon bimbingannya

Terimakasih kepada @nazarul atas panduan dan referensi.

Apakah anda mengenal @nazarul ?

 3 years ago 

Enggak, tapi saya di ajarkan sama kawan saya, kalo diakhir cerita harus ada penyebutan nama nazarul, saya juga tidak tau kenapa, kalo ada yang salah mohon bimbingannya

Hai @ismuhadiadi
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih, dan mohon bimbingannya untuk membuat tulisan tulisan yang lebih baik lagi

 3 years ago 

Hi, @ismuhadiadi,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thanks for all the support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43