Achievment 1: Introduce My Self @isa.virgo

in Newcomers' Community3 years ago

Hai... Salam untuk sahabat steemit!!! Apa kabar sahabat steemit...? Semoga kabar kalian sehat semua. Saya memposting Achievment saya 1 yaitu perkenalan saya di komunitas steemit. Nama saya Isa. Asal dari Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman saya @sofian88 yang telah mengundang saya ke platform hebat ini. Saya ingin pelajari hal baru dari platform ini. Inilah foto saya

IMG20210920151629.jpg

IDENTITAS PERSONAL

Nama asli saya adalah Isa dan username steemit saya adalah @isa.virgo. Saya berumur 35 tahun. Saya tinggal di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.

TENTANG PENDIDIKAN SAYA

Jenjang pendidikan saya terputus di pertengahan semester, di sebabkan ekonomi dan juga kontrak kerja di luar, karena prinsip hidup itu harus mandiri karena ke2 orang tua meninggal di waktu kecil.

HOBI SAYA

Saya punya banyak hobi. Terutama olah raga dan IT, saya lebih fokus ke IT dalam bagian Instalasi Programmer dan Software, smoga dengan bergabung di steemit saya dapat menyalurkan ilmu yang berguna untuk semuanya, saya ucapkan terimakasih.

IMG20210920151727.jpg
Proses pendaftaran STEEMIT yg di damppingi oleh @sofian88 dan @harferri

TEMANKU

Aku punya banyak teman, tapi bukan teman yg bisa mengerti keadaan kita, hanya ada 1 atau 2 teman yg mengerti, intinya tetap bersyukur

IMG20210920151615.jpg
Dokumentasi perkenalan diri

IMPIAN

Saya mendalami di bidang IT dan ingin membantu orang banyak. Saya ingin mengembangkan teknologi di bidang IT dan ingin mendapatkan nama baik serta gaji yg baik di masa depan.

Sort:  

Welcome to Steemit

Great introduction post 👍

 3 years ago 

Thank you my brother

 3 years ago 

Halo @isa.virgo Selamat datang di Steemi.com
Semoga anda dapat bersenang senang di platform hebat ini.

Semoga sukses

 3 years ago 

Terimakasih my bestfriend

Halo @isa.virgo
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Terimakasih banyak bang @heriadi untuk informasi dan bimbingannya

 3 years ago 

Hi, @isa.virgo,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago (edited)

Thankyou very much @steemcurator03

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36