# My Achievement3 @irwansyah-zauwil

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu-alaikum

Halo para steemian!!!!

Bagaimana kabarmu ..??
Hari ini saya @irwansyah-zauwil akan ceritakan tentang plagiarisme. jadi lakukanlah.
Saya telah menyelesaikan pencapaian tugas saya 2. Hari ini saya akan menyelesaikan pencapaian tugas saya 3. Bagian terpenting dari etiket konten ini adalah plagiarisme. Hari ini saya akan mencoba menjelaskan tentang plagiarisme

Foto.jpeg

Apa itu plagiarisme.?

Mengklaim tulisan orang lain sebagai milik sendiri dan tidak memuji penulis aslinya disebut plagiarisme.
Tidak benar melakukan semuanya sekaligus. Plagiarisme ini menghancurkan pikiran tulisan orang. Kapanpun Anda melihat seseorang menulis dengan keras dan orang lain mengambil pujian, Anda marah. Rasa sakit yang menekan dalam diri Anda akan berhasil.

jenis plagiarisme.

Anda dapat mengekspresikan plagiarisme dengan berbagai cara. Anda telah menulis artikel yang sangat indah. Kemudian Anda mempublikasikannya di media sosial. Kemudian Anda melihat seseorang mengklaimnya sebagai milik mereka. Tetapi Anda tidak dapat melakukan apa pun tanpa melihat.
Plagiarisme lainnya adalah Anda tidak tahu jika seseorang mencuri tulisan Anda. Dan dia memanfaatkan tembus pandang Anda.

Apa yang harus kita lakukan.?

Kita harus menghentikan plagiarisme semacam ini. jika kita ingin menghentikannya maka kita akan mengikuti beberapa aturan.
Kami memiliki undang-undang yang melarang plagiarisme yang disebut undang-undang hak cipta.
Hukum ini menyatakan bahwa jika Anda menyalin tulisan seseorang dan menyimpannya sebagai milik Anda, maka Anda akan dihukum. Dimungkinkan juga untuk menghindarinya dengan melakukan beberapa hal saya sendiri.

Anda dapat membuka grup dengan teman-teman Anda. Di mana Anda dapat membuka kedok orang yang mencuri teks tersebut. Semua orang bisa mendiskusikannya bersama.
Setelah mengakhiri diskusi dari grup Anda, semua orang dapat pergi dan menyerang ID orang yang disalin.
Atau dia pergi ke kotak komentar ID dan membuat beberapa komentar buruk seolah-olah dia merasa terhina.

Saya ingin mengatakan beberapa kata di akhir semuanya. Kita semua harus berdiri bersama melawan plagiarisme Dan memberikan kesempatan untuk mengembangkan bakat penulis yang sebenarnya.

tautan Prestasi 1 dan 2 saya di sini.

achievement1

https://steemit.com/hive-172186/@irwansyah-zauwil/self-introduction

achievement2

https://steemit.com/hive-172186/@irwansyah-zauwil/achievement-2-security-on-steemit-post-by-irwansyah-zauwil-mentor-by-cryptokannon

""Semoga bermanfaat kepada steemian ""

Terimakasih kepada
@anroja
@cryptokannon
@steemcurator01
@steemamal
@steemblog

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69345.70
ETH 3342.84
USDT 1.00
SBD 2.74