Achievement 1 İntroduce Myself @irwandisaputra

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh kawan-kawan semua. Semoga kawan-kawan sehat selalu dan berada dalam lindungan Allah SWT.

IMG_20211014_173824 (9).jpg

Saya sebagai pengguna baru disini ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Irwandi Saputra dengan nama akun steemitku adalah @irwandisaputra , Saya tinggal di Aceh lebih tepatnya di Lhoukseumawe, saya lahir di desa Paloh Gadeng pada tanggal 10 agustus 2004, dan sekarang saya sedang menempuh pendidikan di SMK N 1 NISAM jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM), pertama masuk ke SMK itu pada tahun 2019 dan sekarang sudah tahun 2021 jadi sekitar 2 tahun yang lalu, saya SD di SD N 8 Dewantara dan SMP di SMP SWASTA AL-ALAQ, saya juga memiliki Hobi yang sedikit berbeda yaitu bermain game online,

IMG_20211014_153621.jpg

dikarena saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Gamer, saya anak pertama dari tiga bersauda, saya memiliki dua orang adik yang satunya kelas 3 SD, yang satunya lagi kelas 2 SMP dan kedua adik saya itu juga laki-laki.

Kegiatan sehari-hari saya main Game, mengedit dan kadang-kadang membantu orang tua saya jualan baju, celana dan lain-lain, dan terkadang saya sering duduk di Coffe untuk mengapload video Yutube, dan belajar sedikit masalah yang berhubungan dengan internet, khususnya Yutube dll, yaa walaupun itu semua bertentangan dengan jurusan saya di SMK yaitu Teknik Sepeda Motor(TSM) tetapi saya tetap melakukannya, karena yang namanya pikiran seseorang pasti akan berubah-rubah, yang dulunya saya suka Motor dan Mesin tapi sekarang saya sudah tidak terlalu tertarik lagi, intinya sih “kalau ada yang mudah kenapa harus yang susah, kalau ada yang bersih kenapa harus yang kotor, kalau ada yang mudah dan smple kenapa harus yang susah dan rumit (bukan kerja keras tapi kerja cerdas).
Saya tau platform ini dari teman saya @walictd, yang dimana teman saya sudah terlebih dahulu memahami tentang platform ini dia lah yang memberitahu bahwa steemit ini sangat luar biasa.

IMG_20211014_173852.jpg

Saya disini akan membagikan atau memposting hal-hal yang saya lakukan dan juga berguna untuk kawan-kawan semua, jadi untuk itu jangan lupa untuk mendukung saya dengan cara memfollowe akun saya. Mohon juga untuk bimbingan dan perhatiannya dari kawan-kawan semua.
Itulah yang dapat saya sampaikan tentang perkenalan diri saya kepada teman-teman semua, Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang bagus atau kurang baik didalam penulisan pengenalan saya, mohon untuk dimaklumi, dan berharap atas bimbingan kawan-kawan semua.
Terima kasih atas perhtiannya,
Wassalam…
@irwandisaputra

CC:
@radjasalman
@heriadi

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Salam kenal juga pak @radjasalman, baik saya akan segera melanjutkan tugas Achievement 2, mohon bimbingannya pak.

 3 years ago 

Hi, @irwandisaputra,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung dan berprestasi🙏

 3 years ago 

Aamiin, mohon bimbingannya bg, salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52