Introduceyourself achievement

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210708_123826.jpg

Assalamualaikum Wr Wb
Halo teman-teman semuanya, perkenalkan nama saya irwansyah, umur 24 tahun, saya berasal dari Aceh-Indonesia. Saya mempunyai 5 bersaudara, dan saya kebetulan anak ke-5.

Motivasi saya bergabung dengan STEEMIT ini dikarenakan yang pertama di ajak sama kawan saya @najie, di sini orang-orang nya care semua, dan terus saya juga ingin menceritakan tentang kehidupan pribadi saya, begitupun sebaliknya.

Saat ini saya sedang menyelesaikan studi saya di Universitas UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, saya kebetulan mahasiswa akhir.
kebetulan saya juga berkerja sampingan yaitu berjualan minuman, seperti Jus, Capuccino cincau, Dll.
di samping itu juga, untuk menghabiskan waktu istirahat saya yaitu dengan bermain game (PUBG).

jadi kawan-kawan semua hanya ini saja yang dapat saya sampaikan sekarang, lebih dan kurangnya saya minta maaf. Terima kasih.

Terimakasih kepada:
@anroja @nazarul @heriadi

Sort:  
Loading...

Selamat datang iwan begal @irwan02 hahahhaa

 3 years ago 

Mohon bimbingannya mas Taufik @mohgade

 3 years ago 

Welcome to steemit brother @irwan02

 3 years ago 

Mohon bimbingannya broe @najie

 3 years ago 

Selamat bergabung bang @irwan02
Tetap konsisten dalam berkarya

Pada penempatan tagging mohon untuk menyisipkan #tugas1 agar mudah dideteksi untuk di verifikasi 👌

Hai @irwan02
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Selamat datang di steemit @irwan02

 3 years ago 

Mohon bimbingannya @khairil98

 3 years ago 

Hi, @irwan02,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61297.02
ETH 2687.45
USDT 1.00
SBD 2.59