Achievement1 myself introduction @irvannz

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210512_151947.jpg

Assalamualaikum...., hallo teman-teman steemit senang rasanya hari ini saya bisa bergabung diplatfrom ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu, Nama saya @irvannz umur 25 tahun saya anak ke tiga dari tujuh bersaudara. Untuk pendidikan saya lulusan teknik sipil politeknik negeri lhokseumawe.
Pekerjaan yang saya jalani saat ini bergerak dibidang kebencanaan yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bireuen (BPBD). Saya sudah menjadi staaf kebencanaan sejak tahun 2019 adapun bagian yang saya kerjaan yaitu turun kelapangan jika ada hal-hal yang tergolong dalam bencana contohnya: banjir, kebakaran rumah/lahan, orang tenggelam, DLL.

IMG-20210512-WA0011.jpg

IMG-20210512-WA0012.jpg

IMG-20210512-WA0010.jpg

IMG-20210512-WA0009.jpg

Selain menjalankan aktivitas sebagai staaf kebencanaan saya memiliki hobi yang bergerak di bidang Pegiat Alam Bebas/terbuka, sehingga pada tahun 2015 saya bergabung di komunitas Sahabat Alam Nusantara (SAN) yang mana komunitas tersebut adalah wadah bagi semua kalangan untuk menyalurkan hobi yang sama dibagian pegiat alam dan manambah ilmu pengetahuan tentang alam bebas baik dari segi vegetasi alam maupun satwa liar.

IMG-20210512-WA0006.jpg

IMG-20210512-WA0013.jpg

IMG-20210512-WA0008.jpg

Untuk menambah finansial saya membuka home industri yang bergerak dibidang penjualan ikan cupang yang mana ikan tersebut memiliki keunikan masing-masing ikan cupang baik dari segi warna, karakter, bentuk dan lainnya. Sehingga banyak yang menarik terhadap ikan cupang karena itulah saya memilih menjual ikan cupang untuk menambah penghasilan sehari-hari.

IMG-20210512-WA0015.jpg

IMG-20210512-WA0014.jpg

IMG-20210512-WA0007.jpg

Terimakasih kepada @alfajrisyariff yang telah mengajak saya untuk bergabung dalam plafom steemit sehingga menambah wawasan dan ilmu pengetahuan sekaligus saya mencoba hal-hal baru dengan ini saya bisa membagikan sedikit perjalanan hidup saya dalam sebuah karya tulis.

Jangan lupa tersenyum @irvannz

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @irvannz,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community name Open The World.

The steemit team said us that if we have active user the they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

Dear @irvannz, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Hai @irvannz , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terimakasih banyak bg, salam kenal

Selamat datang dan bergabung di Steemit..

Terimakasih banyak bg🤝 salam kenal

 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.

Welcome to steemit. You may now proceed to other achievement tasks at your own convenience.

Always follow @ steemitblog for updates on steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56836.82
ETH 2341.45
USDT 1.00
SBD 2.41