Achievement1 : introducing myself at STEEMIT || @irvanda-steemit || 31 - 5 - 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum

Hello steemians semua..
Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin memperkenalkan diri saya di steemit , biar lebih mengenal satu sama yang lain.

IMG_20210531_170048.jpg

Perkenanlkan nama saya Irvan ,saya dari lhoksemawe , geudong pasee, teupin punti ,lahir pada tgl 01-08-2002 .
nama akun saya @irvanda-steemit
hobi saya sebagai pemain bola volly, menulis dan membaca , saya mengetahui informasi steemit ini dari abang saya @steem-muksal

IMG_20210531_170144.jpg

pada awalnya saya tidak mengetahui apa itu #steemit dan bagai mana cara mainnya , tapi dalam beberapa hari ini saya sudah di ajari oleh abang saya @steem-muksal dan saya sudah mengerti sebagiannya, saya ingin lebih belajar lagi pada teman-teman steemians semua.

Bagi saya dengan mengikuti dan bergabung dengan komunitas steemit ini saya bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas, ilmu yang banyak dan juga mendapatkan Teman-teman baru di luar sana.

Itulah sedikit ulasan dari saya tentang perkenalan diri saya dan tentunya saya akan belajar lebih banyak lagi memahami steemit dan cara berkreatifitas dengan benar.

Sekian perkenalan saya, mohon dukungannya dari para-para steemians,, saya minta maaf dika ada kekuran dan kelebihan dalam , Terima kasih buat semuanya..

Mohon Cc 🙏 :

@cryptokannon
Pak @heriadi
Pak @anroja
Pak @radjasalman
Bang @steem-muksal

Salam perkenalan dari saya @irvanda-steemit

"Seorang anak petani dan pekerja keras"

Sort:  

Hai @irvanda-steemit
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Tagar #tugas1 Masih salah

 3 years ago 

Terima kasih bang informasi , kaleuh lon ubah lon leugot tugas1

Loading...
 3 years ago 

Dear @irvanda-steemit, welcome and welcome to join Steemit, we are very happy to see you here, we will help you to grow and develop on Steemit

 3 years ago 

Terima kasih bang @steem-muksal , mohon bimbing saya dan dukungan untuk saya, saya hari ini sangat senang bisa bergabung di steemit..

 3 years ago 

Bienvenido a nuestra plataforma y comunidad de recién llegados @irvanda-steemit, lo invito a que haga buenas publicaciones en la gran variedad de temas que ofrece Steemit. Éxitos.

#onepercent #venezuela #affable

 3 years ago 

thank you sir @alexandergudino , I will do my best in this steemit, please support, hopefully you can be successful on this #steemit platform

#regards

 3 years ago 

Dear @irvanda-steemit welcome to Steemit ❣️
The Steemit ♨️ is a best platform for unique people ♨️
Keep posting unique content 💓
Keep always steem on ♨️
Thanks 💗

 3 years ago 

Thank you my friend..

please guidance and support ..

 3 years ago 

Hi, @irvanda-steemit,

Your post has been supported by @damithudaya from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62750.78
ETH 2444.79
USDT 1.00
SBD 2.66