Achievement 1 - perkenalan diri saya di steemit -09 September 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemians semuanya semoga sehat dan selalu bersemangat dalam berkreasi. Terimakasih juga kepada @realworld23 yang telah membimbing saya dalam mempelajari aturan-aturan dalam komunitas newcomers community. Dan terimakasih juga kepada @cryptokannon selaku admin komunitas newcomers community.

Perkenalkan nama saya Muhammad irsal biasa dipanggil irsal, tempat kelahiran saya lhok iboh bertepatan dgn tanggal 04 November 2001, umur saya sekarang sudah 20 tahun lebih kurang, tempat tinggal saya sekarang di desa lhok iboh kecamatan baktiya barat kabupaten Aceh Utara, provinsi aceh.

IMG-20210909-WA0073.jpg

Profesi saya sekarang ini adalah seorang pelajar/santri di sebuah dayah yang bernama Malikussaleh.

Kalau pengalaman saya dibidang crypto tentu saja tidak ada, karena saya masih baru disini.

Bicara tentang hobi, saya punya banyak hobi yang terutama sekali hobi saya adalah tentang mencari pengalaman petualangan seperti contohnya mendaki gunung, memancing dll.

2021-02-18 07.05.32 1.jpg

Saya tau steemit ini dari kawan saya yaitu @mraihanputra sehingga dia membujuk saya untuk main steemit ini, karena banyak manfaat ataupun kelebihan yang ada di steemit ini, menurut saya pun tertarik untuk main steemit ini.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan saya, wassalam.

Salam lestari @irsal

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hello @irsal

Thank you for posting your introduction post. But you have to add a profile picture to your steemit account. Please do it as soon as possible. After that, we will verify your achievement post.

Thank you.
Regards
@reddileep (Greeter Fairy Team)

 3 years ago 

thanks for remain me to add my picture on profile sir @reddileep, I already to do what u say sir, one more thanks for your attention sir.

 3 years ago 

oo no

 3 years ago (edited)

Halo, @irsal, jika kamu mau, kamu bisa melihat Panduan Etiket Steemit Lengkap (Revisi 2.0) versi Bahasa Indonesia yang telah aku sadur dari pos @steem.history.

Terima Kasih:

 3 years ago 

Wihhhh hihihi

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

Kami mohon maaf 🙏karena kami melewatkan kurasi posting pencapaian ini, saya telah upvote posting Anda (https://steemit.com/hive-161179/@irsal/astrea-grand-old-school-motorcycle-in-indonesia-or-or-10-payout-to-japansteemit) untuk mengejar ketinggalan vote.

Salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69460.30
ETH 3372.77
USDT 1.00
SBD 2.74