Self Introduction - @irma.aulia (Achievement 1)

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamu'alaikum Wr. wb.

Hai sahabat steemit dimanapun kalian berada, apa kabar hari ini, semoga semuanya baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya, dan ini adalah postingan pertama saya di platform yang hebat ini, karena sudah ditetapkan yang bahwa setiap pendatang baru harus memperkenalkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan verifikasi akun dan tidak diidentifikasi sebagai akun duplikat. Oleh karena itu, sebagai bentuk perkenalan yang saya ajukan dan mudah-mudahan saya bisa berpartisipasi diplatform yang bebat ini.

.trashed-1651053762-IMG20220328170050.jpg

Nama saya Irma Aulia (@irma.aulia), saya lahir di Aceh Utara pada tanggal 10 Januari 2005. Saya anak ke-6 dari 7 bersaudara dan sekarang saya tinggal di desa Meunasah Raya kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Dan saya adalah siswa di SMA Negeri 2 Meureudu, saat ini saya masih duduk dibangku kelas kelas 2, dan tahun depan insya Allah saya akan naik ke kelas 3 SMA. Setelah lulus sekolah saya juga berkeingin untuk melanjutkan kejenjang bangku perkulihan disalah satu Universutas yang ada di Aceh, Insya Allah.

Saya memiliki hobi membaca dan menulis. Membaca dan menulis menurut saya layak dijadikan sebagai hobi, karena membaca tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Berawal dari hobi yang saya miliki inilah yang membuat saya termotivasi dan berkeinginan untuk berpartisipasi di steemit.

Saya mengenal platform Steemit ini dari saudara kandung saya @khairoel dan karena rasa penasaran, saya memutuskan untuk bertanya kepada saudara saya dan setelah dia menjelaskan tujuan dari platform ini, saya tertarik dan ingin bergabung untuk berpartisipasi menjadi bagian dari platform yang luar biasa ini. Jadi saya segera meminta abang saya untuk mengajari saya cara mendaftarkan akun untuk saya, sehingga saya dapat bergabung dan menjadi bagian dari platform ini.

Demikian perkenalan diri saya yang singkat ini, saya berharap teman-teman semua untuk selalu memberikan dukungan, arahan dan bimbingan atau masukan kepada saya, agar saya dapat menjadi panutan bagi orang lain di kemudian hari.

Salam Hormat Untuk:
@anroja @radjasalma @heriadi @nazarul

Sort:  

Halo @irma.aulia
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2
Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

Hola @irma.aulia, te felicito, has tomado la mejor decisión. Te deseo éxito en tus nuevas tareas y en tu carrera en Steemit.

•Te invito a nuestra comunidad DraftCrearte, una comunidad para expresar el artista que llevamos por dentro. Desde ya puede participar en los concursos de esta semana.

Reciclaje de cartones de huevo

 2 years ago 

Welcome to steemit,
thanks for sharing your introduction

 2 years ago 

Bienvenida!! @irma.aulia.

 2 years ago 

Hi @irma.aulia ...
Welcome to steemit. After your 1st achievement task is verified by the greeter, I invite you to write in the Hot News Community with a news theme. You must put a verified achievement 1 link at the end of the post. Nice to meet you...

Regards

(@alee75)

IMG-20220321-WA0038.jpg

We Bring
"The Hot"
for The World

 2 years ago 

Welcome to steemit ,thanks sharing your introduction

 2 years ago 

Hi, @irma.aulia,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hello, it's nice having you on board. I hope and believe that you are going to do some wonderful work on this platform . Do well to socialize and have a good time. This is a warm welcome from me. Greetings.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60250.72
ETH 3377.07
USDT 1.00
SBD 2.52