Achievement 1 Task : Introduce Myself Post By @irfan121

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_6410.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
SAHABAT STEEMIAN....

Saya cukup bahagia dengan adanya komunitas steemit dimana saya bisa menulis untuk menyalurkan hobi, serta dengan adanya komunitas ini kita juga bisa saling belajar dan bersilaturahmi hingga bertemu dengan orang-orang baru.

IMG_20190501_132443-01-01.jpeg

Dalam postingan ini saya ingin memperkenalkan diri pada sahabat stemian, Nama lengkap saya Muhammad Irfan lahir di Krueng Geukueh, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia, Saya tamatan S1 Jurusan Teknik Mesin Universitas Malikussaleh.

IMG_20170118_190444-01.jpeg

Meskipun berlatar belakang pendidikan Teknik namun saya memiliki hobi menulis, bahkan mencari rezeki dengan menulis, dimana pernah menjadi kreator dari salah satu aplikasi browser yaitu UC browser, namun karena Covid 19 dan masalah finansial lainnya yang kurang saya tau akhirnya UC browser menghentikan kegiatan penulisnya.

IMG_20210512_051124-01.jpeg

Sempat berfikir untuk berhenti menulis, beberapa bulan kemudian saya diperkenalkan Steemit oleh salah satu sahabat saya @iskandar05, Alhamdulillah saya dapat wadah baru untuk melanjutkan hobi saya dalam menulis.

Saya yang masih pemula dalam penulisan dan peraturan di steemit ini, memohon kiranya para senior untuk mengkritik serta memberikan saran untuk saya, salam hormat saya untuk @cryptokannon, @radjasalman, @nazarul, @anroja, @ernaerningsih, @el-nailul, @ayijufridar, @sisol, @yenniyunita, dan seluruh anggota lainnya yang telah membimbing dan mendukung saya dalam pengembangan di Steemit, sekian perkenalkan dari saya, lebih dan kurang saya harap dikritik dan diberikan saran, sekian dan terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @irfan121,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Dear @irfan121, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Hai @irfan121 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.
Welcome to steemit.

You may now proceed to other achievement tasks at your own convenience.

Always follow @ steemitblog for updates on steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67275.57
ETH 3480.50
USDT 1.00
SBD 2.67