You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 1 | Perkenalan. Saya

in Newcomers' Communitylast year

Selamat datang diplatform steemit sobat, kami menyambut baik kedatangan anda diplatform ini, saya berharap anda memiliki integritas untuk tumbuh dan berkembang diplatform ini.

Ada beberapa kiat yang ingin saya berikan untuk pertumbuhan dan perkembangan anda disini:

  1. Harap menyebutkan nama akun yang mengenalkan anda platform ini, ini bagian terpenting untuk verifikasi pendatang baru.
  2. Lanjutkan achievement berikutnya sampai selesai ketika telah mendapatkan label verified dari verifikas dan ikuti panduan yang ada
  3. Masukkan tautan postingan ini pada setiap postingan berikutnya.
  4. Tetap konsisten menunjukkan kreativitas yang dimiliki dengan terus produktif
  5. Aktif berinteraksi dengan sesama pengguna lain
  6. Update informasi terbaru yang tersedia diberanda platform

Saya harap anda dapat melakukannya dengan baik, karena kesuksesan berada ditangan anda, saya selaku perwakilan steem hanya dapat memberikan masukan dan dukungan untuk membuka jalan kesuksesan anda.

Sort:  

This comment has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for July 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Baik, terimakasih atas bimbingan 🙏.
Saya akan mengikuti intruksi selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51