Achievement 1, Perkenalan Diri @iqbaldaud

in Newcomers' Community3 months ago

IMG_20240424_105314.jpg

Nama saya Muhammad Iqbal, saya berumur 53 tahun. Tempat tinggal saya di Kota Lhokseumawe yang beralamat di Jln. Simpang Buloh Desa Paloh Batee Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Saya bekerja sebagai guru madrasah, tapatnya guru Madrasah di MIN 4 Kota Lhokseumawe. Saya belum berpenggalaman dengan cripto , tetapi saya punya minat belajar dan saya akan belajar dengan salah satu teman saya yaitu @miftahulrizky dan @fantvwiki.

Beberapa hal yang saya sukai yaitu membaca dan menulis dan juga berkebun dan hal yang tidak saya sukai yaitu banyak bicara.
Kegiatan - kegiatan yang saya cari dari postingan teman adalah tentang kegiatan belajar-mengajar, mendidik , tentang metode-metode mengajar, dan juga pertanian

Untuk sementara saya berniat membuat postingan tentang kehidupan sehari-hari saya antara lain, tentang mengajar, menjadi pemimpin rumah tangga dan tentang kegiatan pertanian/berkebun. Saya tau steemit dari teman saya @miftahulrizky dan @fantvwiki , harapan saya semoga saya segera sukses seperti mereka.

Link facebook saya
https://www.facebook.com/iqbal.muhammad.1441810

Sort:  
Loading...

Selamat datang di steemit, silahkan berbagi tulisan terbaikmu bersama disini.

R2

 3 months ago 

Terimakasih pak, saya sebagai newcommer sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari Bapak

 3 months ago 

Selamat bergabung di Steemit pak @iqbaldaud, menarik sekali jika anda dapat membagikan postingan diary anda saat berada di kebun pada platform ini.

Hello there! 👋🏼

So excellent you've joined Steemit.

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89