Achievement 1 | introduceyourself / Perkenalan diri @iqbal-steem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam sejahtera kepada kita semua yang telah diberikan kesehatan, sehat pikiran dan senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa, pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi dalam dunia steemit, untuk itu saya dengan lapang dada sangat berterimakasih karena sudah ada banyak komunitas yang sangat membantu para pengguna steemit dimanapun ia berada. untuk itu saya ingin perkenalkan diri supaya bisa saling bersilaturrahmi, meski belum bisa berjabat tangan, setidaknya saling menyapa didunia maya.

20211114_025504.jpg

IMG-20211111-WA0039.jpg

IMG-20211111-WA0025.jpg

Saya baru saja menyelesaikan pendidikan saya di STIKes Lhokseumawe

Promo STEEM / Steemit

Adapun yang memperkenalkan steemit kepada saya adalah salah satu teman saya dengan nama akun steemit @mauliati dan teman temannya
dengan adanya mereka saya bisa tau tentang steemit dan teman saya menjadi peran penting bagi saya dalam mengajarkan tentang penulisan di steemit, saya sangat berterimakasih banyak kepada mereka.

Nama

Nama saya muhammad Iqbal dengan nama akun steemit adalah @iqbal-steem, saya berasal dari Aceh Utara / Indonesia. pada hari ini tanggal 14 november 2021, saya ingin bergabung dalam dunia steemit, semoga saya diterima dengan lapang dada, saya sangat berterimakasih untuk itu.

HOBI

dari dulu sampai sekarang yang menjadi hobi saya adalah menulis dan traveling

CITA - CITA

pada kesempatan ini saya ingin membagikan cita-cita yang mana cita-cita tersebut masih belum tercapai namun saya sedang mengejar cita-cita itu , dan cita-cita saya tersebut adalah yang utama membahagiakan Orang Tua, dan yang selanjutnya menjadi orang sukses yang mana bisa bekerja di salah satu rumah sakit Pemerintahan, dan suatu saat semoga bisa mempunyai mendirikan klinik sendiri.

pada hari ini mungkin hanya itu perkenalan yang dapat saya jelaskan melalui penulisan saya ini, jika teman-teman semua penasaran dengan aktifitas hari-hari saya bisa komentar dibawah ataupun bisa menunggu postingan saya selanjutnya.

Terimakasih banyak @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian yang sudah bersedia memberi bimbingannya.

Salam Sukses

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53