Achievement 1 : Postingan perkenalan diri By @innazulaifa

Assalamu'alaikum semuanya,

IMG-20220216-WA0030.jpeg

Perkenalkan nama saya innazulaifa biasanya dipanggil inna oleh teman-teman saya. Saya juga memiliki akun yang bernama @innazulaifa.

IMG-20220216-WA0041.jpg

Saya lahir di aceh utara pada tanggal 13 November 2007, saat ini saya berusia tahun 15. Saya anak ke 6 dari 5 bersaudara saya di lahirkan oleh ibu saya yang bernama Salbiah di bidan keutapang.

IMG-20220216-WA0040.jpg

Saya berasal dari desa keutapang kecamatan nisam kabupaten aceh utara. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan pertama (SMP) selain saya seorang siswi saya juga seorang santri di salah satu dayah di desa saya.

IMG-20220216-WA0038.jpg

Saya baru saja terjun ke dunia digital atau Cryptocurrency pada hari ini yang dikenal oleh kakak saya, saat berkungjung ke rumahnya. Ia menjelaskan banyak hal tentang Cryptocurrency kepada saya sehingga saya tertarik untuk terjun ke dunia Crypto.

IMG-20220216-WA0039.jpg

Saya memiliki banyak hobi yaitu salah satunya adalah memasak, Menulis, dan Bepergian. Saya tertarik dengan postingan yang menjelaskan tentang photography, nature, promo-steem dan postingan-postingan yang mengenai Diary Game.

IMG-20220216-WA0036.jpg

Kedepannya saya ingin menulis postingan tentang fotografi. Alam juga salah satu keinginan saya yang juga ingin saya tulis.
Saya mengetahui steemit dari kakak saya yaitu @nur.masyitah. Dan banyak hal yang sudah saya ketahui dari kakak saya tersebut yaitu tentang whereIn dan Steemit.

Sekian dari perkenalan singkat saya di Steemit kali ini, semoga teman-teman tertarik untuk membaca postingan perkenalan saya.

Saya terima kasih kepada tim penyambut terutama untuk bang @heriadi dan @radjasalman dan yang lainnya.

Salam sukses
@innazulaifa

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Selamat bergabung @innazulaifa

 2 years ago 

Salam kenal...dan selamat bergabung di steemit.

 2 years ago 

Hello! Welcome to Steemit, I hope you can make beautiful posts about photography and nature on the platform.

I would like to invite you to a community called Crypto.Kids, it is a community exclusively for children and adolescents around the world (between 8 and 19 years old); Here you can participate in contests for other children, in the TBT-STEEMIT initiatives where you can remember and tell us about beautiful moments from the past, and in the FRIDAYUP, you can invite other kids you know. You are welcome to join our beautiful community, we are waiting for you <3 ... Greetings!

image.png

Sammy1109 (2).jpg

#onepercent #venezuela
βʏε🌺

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46