Perkenalan diri @imamqusairi #achievement1

in Newcomers' Community2 months ago (edited)

IMG-20240326-WA0050.jpg

Nama saya Imam qusairi umur saya 17 tahun sekarang ini, saya lahir pada tanggal 21 Januari 2006. Tempat tinggal di Lhokseumawe Aceh Indonesia jalan pembangunan di kampung tumpuk tengah kecamatan Banda sakti.

Saya menempuh pendidikan SMP di Ummul Ayman Samalanga dan SMA pun di Ummul Ayman Samalanga, dan Alhamdulillah saat ini saya sudah tamat menjadi santri kelas 6, dan insyaallah saya akan melanjutkan pendidikan di IAIN Malikussaleh Lhokseumawe untuk mencapai cita-cita yang terbaik.

IMG-20240316-WA0009.jpg

Saya tidak punya pengalaman dengan crypto, saya diperkenalkan Steemit oleh abang kandung saya yang bernama @miftahulrizky, dia mengajak saya untuk menulis di Steemit supaya saya belajar menulis, karena saya termotivasi dengan abang saya yang mana dia adalah seorang penulis hebat.

Waktu saya kecil saya Hobi SD saya sering memancing di kolam dekat rumah, sekarang saya sudah besar saya pun hobi bermain badminton, untuk menyehatkan badan. Dan adapun hal yang tidak saya sukai adalah seperti menghina orang seperti, menyombongkan diri dan saya tidak suka menyakiti hati orang dan saya suka bagaimana orang itu suka kepada saya.

Di Steemit saya ingin belajar menulis, dan ingin banyak membaca tulisan-tulisan semua orang yang jago dalam menulis sehingga saya bisa belajar dari tulisan mereka.

Postingan yang saya buat ke depan supaya orang bisa terinspirasi dengan cerita yang saya tulis, ada orang yang tidak bersyukur dan ada orang yang bersyukur, kita sebagai manusia haruslah bersyukur kalau tidak kita bersyukur untuk apa hidup ini dan apabila saya memposting ini saya bisa memberi ilmu-ilmu kepada yang melihat postingan saya ini dan semoga postingan ini yang dilihat oleh orang lain semoga bisa menjadi manfaat.

akun Instagram saya @ee_b0d0

https://www.instagram.com/ee_b0d0?igsh=MXJieWV5ZGFnbXI0OA==@ee_b0d0 in

Sort:  
 2 months ago 

Semangat ya imam belajar nulisnya, besok pulang taraweh kerumah abg iki lagi biar belajar Steemit lagi kita...

 2 months ago (edited)

Selamat datang di steemit, semoga betah bersama kami disini. harap melampirkan tautan media sosial aktif lainnya pada akhir postingan ini

salam kenal

note:

akun Instagram saya @ee_b0d0

akun instagram diatas tidak dapat saya temukan

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71