Achievement 1 Introduce Myself @ikhsan94

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua, perkenalkan saya @ikhsan94 penguna baru di steemit pemula, baru baru ini saya mendengarkan steemit dari senior @aafadjar dan @nasir.steem dan @mainsir.forester, akhirnya saya ikut tertarik dengan steemit mendengar dari mereka dan akhirnya saya ingin bergabung juga seperti itu kisahnya

IMG-20211210-WA0002.jpg

Hari-hari saya di sibukkan sebagai Penyangga Tatanan Negara Indonesia alias (Petani) seperti lazimnya petani pada biasanya, disini saya tertarik dengan budidaya cabe merah,saya mulai dari dasar dengan bekal sangat minim dari segala hal mulai dari anggaran dan basic kita bukan di bidang itu tidak luput bantuan dari senior di bidang tersebut.

IMG20201204093034.jpg
Masa panen tahap 1

Dan sekarang kita masih fokus di bidang tersebut, terus mempelajari sendiri dan terus menggali ilmu walaupun ada senior dalam masalah ini, mulai dari tentang pupuk-pupuk baru dan segala macam yang berhubungan dengan cabe merah

IMG20201208174359.jpg

IMG20201208165933.jpg

Saya berharap tahap kedua ini masih membuahkan hasil Amin.sama dengan halnya steemit ini saya akan memfokuskan diri karena ada beberapa macam bidang yang sangat saya tertarik misalnya di bidang fotografi dan menulis dan sangat mengharapkan arahan dari senior karena saya berangkat dari dasar sekali mengenai steemit ini.

mungkin sebagai penutup cuma ini yang bisa saya lampirkan sebagai pemula bergabung di steemit salam kenal kepada senior, rekan-rekan ,saudara seluruh tanah air mau pun sedunia yang tidak bisa berjabat tangan satu persatu.

cc @anroja
@radjasalman
@heriadi
@muzak1
@ernaerningsih
@nazarul
@irawandedy

Salam hormat

Muhammad ikhsan

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit teman, semoga menjadi Steemian sukses..💪💪

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit kawan.. Semoga sukses dan mari tumbuh bersama..

Terimakasih atas dukungan a

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini kawan, kami berharap saudara aktif berinteraksi di Steemit dengan memposting, berkomentar dan membalas komentar, semoga sukses @ikhsan94

Iya terima kasih atas dukungan a senior

Loading...

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan melengkapi data diri kembali untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar mendapatkan dukungan kurasi dari tim steemit. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

#club5050 #indonesia #club75

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43