Achievement 1 Introduce Myself @ikhsan94

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT tuhan semesta alam,baik lah saya di sini saya memperkenalkan diri karena saya pendatang baru di platform steemit ini.

Nama : Muhammad ikhsan
Umur. : 27 tahun
Pekerjaan : petani
Agama. : Islam
Jenjang pendidikan. : SD-SMP-SMA
Hobi. : Menulis dan traveling ,art dan fotografi
Alamat. : Ranto panyang kecamatan Krueng Sabee kabupaten aceh jaya, Aceh, Indonesia

Saya mengetahui steemit ini dari beberapa saudara saya @aafadjar , @nasir.steem dan @mainsir.forester ketika dalam sebuah tongkrongan di suatu warung kopi yang berada di aceh jaya, setelah mendengar mengenai steemit ini dari saudara-saudara saya akhirnya saya pun tertarik karena ada beberapa hobi saya disini yang bisa saya publikasikan seperti yang telah saya sebutkan di atas (hobi)

IMG20211224215110.jpg

Saya tinggal di sebuah desa 4 km dari ibukota kecamatan ,rata rata penduduk setempat mata pencaharian sebagai petani ada yang petani padi, karet, jengkol, sawit, jagung ,cabe dan lain lain.
Kadang kadang di waktu luang saya traveling ke pelosok dan hulu sungai untuk mempromosikan daerah ini.

IMG20201204101411.jpg

IMG-20211213-WA0001.jpeg

Tidak luput dengan saya keseharian saya menghabiskan waktu yang paling menonjol yaitu sebagai petani cabe,berkat usaha yang keras dengan bantuan kakak/abang saya yang mahir di bagian itu alhamdulillah membuahkan hasil yang lumayan, nah di steemit ini saya akan mencoba di bidang-bidang yang saya inginkan, kebiasaan ketika pergi ke kebun saya sering memotret beberapa foto yang menurut saya itu bagus cuma tidak ada situs yang persis seperti steemit ini, dan saya sangat berterima kasih kepada saudara saya yang telah memperkenal steemit ini kepada saya berkat kalian saya bisa mempublikasikan hobi-hobi dan keseharian saya di steemit ini,

IMG_20201122_224514.jpg

saya pun akan mencoba semaksimal mungkin mengulang di masa putih abu abu yaitu tentang mengarang atau menulis diary yang sudah lama saya tinggalkan ketika di bangku SMA.

Mungkin hanya ini perkenalan singkat saya semoga kita selalu bahu membahu dalam mempromosikan steemit ini , sekian dan terimakasih.
Wassalam

Cc @anroja
@radjasalman
@heriadi
@muzak1
@ernaerningsih
@nazarul
@irawandedy

Ttd

@ikhsan94 / Muhammad ikhsan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64599.25
ETH 3467.96
USDT 1.00
SBD 2.55