Perkenalan Diri @ikarizka

in Newcomers' Communitylast year

Assalamualaikum...

Perkenalkan saya Rizka Haryati. Saya alumni Universitas Malikussaleh jurusan ekonomi pembangunan. Kegiatan sehari-hari saya saat ini bekerja di toko FotoCopy.

IMG20230501154110.jpg

Saya tinggal di Geudong Kabupaten Aceh Utara. Saya termasuk orang yang senang berbagi kegiatan sehari-hari dan mengabadikan momen-momen penting.

Saya punya hobby membaca, menulis,berenang, dan mengunjungi tempat-tempat baru bersama kawan-kawan.

IMG20230501143840.jpgSaya di tempat kerja

Awal mula saya mengenal Steemit dari teman tempat saya bekerja, @hayatunsjournal. Berhubung saya juga senang bercerita, berkenalan dengan orang baru, memperluas relasi dan ditambah setelah mendengarkan manfaat bergabung di steemit saya pun tertarik untuk bergabung.

IMG20230501154336.jpgBersama @hayatunsjournal

Salam kenal semuanya, mohon bimbingan dan dukungannya pak @radjasalman @heriadi @anroja @irawandedy, dan para senior 🙏

Sort:  
Loading...

Your post has been supported by @radjasalman from Team 2 of the Community Curation Program, at 40%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 01/05/2023

image.png

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri terlebih dahulu melalui komunitas newcomers community dengan cara klik link dibawah:

https://steemit.com/submit.html?category=hive-172186

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar dapat diverifikasi. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 last year 

Hello
@ikarizka

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about you from your writing. Specially your hobby is very interesting.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more great creative content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

 last year 

Selamat datang di Platform Steemit... Saya sering melihat kalian di Keude Bayu tepatnya di Foto Copy Syukur.

Jangan sungkan untuk bertanya jika anda melihat dan bertemu dengan saya. Saya yakin jika anda memiliki komitmen untuk tumbuh dan berkembang, anda akan memiliki potensi untuk itu.

Tetap semangat dan produktif.

 last year 

Iya pak jangan sungkan menyapa kami jga, terimakasih pak

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Selamat datang di steemit saudari @ikarizka, semoga terus konsisten dan tetap semangat ya.

 last year 

Iya😊

 last year 

Welcome to the steemit sister, let's improve the quality of posts to be better every day.

Good Luck

 last year 

hallo selamat datang, semoga mendapatkan maanfaat hal positif dari lingakaran komunitas di platform ini.

I appreciate the gym's ample supply of clean drinking water stations. Staying hydrated during workouts is crucial, and having easy access to water is a small but important detail. https://bradgym.com/best-battle-ropes/

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56912.97
ETH 2334.70
USDT 1.00
SBD 2.37