Introduce myself( memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya dari bumoe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada.

Di-era yang makin serba canggih ini alangkah cukup ketertinggalanyanya dan pendeknya wawasan kita ketika tidak mempunyai satupun akun sosial media

Ini merupakan perkenalan diri saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari ibu @cut1991 kebetulan di kantor hampir semuanya anggota komunitas steemit, sebelumnya saya pernah bergabung di flatrorm yang lain, Beliau selalu bercerita tentang serunya platform Yang luar biasa ini. Alhamdulillah akun saya sudah berhasil di daftar oleh beliau yang dibantu oleh adiknya yang bernama @safridafatih dan langsung memposting postingan achievement. Alhamdulillah

Alhamdulillah , akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih ibu @cut1991 dan adiknya @safridafatih semoga semua urusan mu selalu dipermudah Allah karena sebagaimana dirimu mempermudah urusan kami.

16419647397797000677034383719985.jpg

Perkenalkan nama saya IISMUNANDAR nama akun saya iismunandar Tempat kelahiran saya, DESA CIBREK TUNONG, 14 APRIL1990, Hobyy saya menulis, membaca dan menyanyi, Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

Saya berdomisili di daerah Blangjruen, Tanah Luas, Aceh Utara, Indonesia, tepatnya di desa Blangjruen Saya anak ke TIGA dari 4bersaudara. Saya sudah menikah, Saya bekerja sebagai salah satu tempat jualan nasik ayam geprek di simpang rangkaya dengan rakan- rakan cut muhklisah

image16-1.jpg

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan teman-teman semua. Terimakasih

Sort:  

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators rate: 3

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Hi, @iismunandar,

Your post has been supported by @juichi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Loading...
 3 years ago 

bienvenido a steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51