Achievement 1 by @ifancasanova Task : Introduce Your Self

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat datang di dunia steemit.!


IMG-20211021-WA0008.jpg


Saya menyukai platform steemit ini kaena Selain dapat berkarya dan membantu sedikit dari segi ekonomi, platform steemit ini juga dapat kita belajar banyak dalam penulisan dan menambah banyak wawasan tentang perkembangan dunia dan mengetahui tentang perkembangan dan keadaan di luar negeri.

Saya mengenal steemit ini dari sahabat saya di kampung halaman yang sangat dengan dia pergaulan sehari-hari, dan teman saya tersebut memperkenal steemit ini kepada saya dan dia dengan sepenuh hati saya dan mendaftarkannya.

Dan sekarang saya ingin memperkenalkan diri saya kembali kepada kawan-kawan steemians yang saya cintai. Sekarang ingin perkenalkan diri saya lagi dengan detail kepada kawan-kawan semua dimanapun kalian berada.

Nama lengkap saya saifannur. dengan nama akun steemit saya @ifancasanova, dikampung halaman saya di panggil dengan nama singkat , saya ipan lahir di desa Lhokseumawe, kecamatan syamtalira aron, aceh utara, aceh, indonesia.

Saya lahir di desa Lhokseumawe pada tanggal 10 mei 1994 atau pun pada 27 tahun yang lalu yaitu anak pertama dari tiga bersaudara dan saya lah anak laki satu-satunya dari tiga saudara kami.
Ayah saya meninggal pada tahun 2018 dan sampai sekarang sayalah yang menjadi tulang punggung keluarga saya.

Jenjang pendidikan saya hingga perkuliahan, dulu saya sekolah di UNIVERSITAS MALIKUSSALEH dan lulus sekolah pada tahun 2018 dan selesailah pendidikan terakhir saya.

Setelah berkerja di berbagai tempat usaha hingga 11 tahun lamanya, sekarang saya mulai usaha untuk mandiri dan menciptakan produk sendiri dengan penuh kesabaran dan penuh perjuangan dalam merintis untuk mengembangkannya.

Saya mengenal platform steemit ini pertama sekali di perkenalkan oleh @khairulmuammar dan juga belajar banyak dari bang @amri yang mana satu kampung dengan saya. Merekalah yang banyak membantu saya bagaimana cara bermain steemit.

Saya pertama sekali mendaftar steemit ini pada bulan Oktober 2021 ini dan sangat bersemangat pada saat ini hingga berhenti sebentar pada masa dulu belum mengenal steemit dan baru sekarang memulainya dengan penuh semangat.

Masalah cryptocurrency, saya tidak mengerti sama sekali pada saat itu dan cuma mengenalnya sama tgk @khairulmuammar dan @mahyulmaulana dan bg @amri dikit-dikit pada saat berjumpa dan duduk di sebuah rangkang steem di warung kak butet, disebut rangkang steem karena rangkam tersebut pada saat itu menjadi perkumpulan para steemians di kampung.

Kalau masalah hobi,saya hobi bermain bola , bola volly. Dan berbagai macam olah raga lainnya.

Hanya inilah perkenalan kembali diri saya,gg sekian dan terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @ifancasanova,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries and I also hosted one contest if you want to join then click here and know more details about the contest.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Halo @ifancasanova
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Hi, @ifancasanova,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Yaaa..yaaa...nyan ka bereh...welcome adoe @ifancasanova..💪💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58430.93
ETH 2504.31
USDT 1.00
SBD 2.39