My introduction on steemit, by @iamrahmatfirdi

IMG-20210519-WA0000.jpg

Assalamualaikum wr.wb, Hallo steemit seluruh dunia .
Perkenalkan nama saya RAHMAT FIRDI , saya berasal dari kota lhokseumawe, aceh, indonesia
Saya kelahiran 25 September 1995 . Sekarang saya tinggal di Jl. Sawit no. 8 perumahan bukit bintang dusun paya lhok , desa paya punteuet , kecamatan muara dua .

Saya lulusan SMA NEGERI 3 LHOKSEUMAWE pada tahun 2013, Saya banyak memiliki penggalaman pekerjaan retail & marketing pada tahun 2017 sampai tahun 2020 , dan sekarang saya tidak memiliki pekerjaan (dirumahkan) semejak COVID19 .

IMG-20200525-WA0001.jpg

saya memiliki 2 saudara laki-laki Dan 1 Saudara perempuan . Kami saling kompak satu sama lain , dan berbagi cerita di saat jarak dan waktu tidak bersama sama , kita saling menyayangi walaupun tidak serumah . (brokenhome) .

Saya tinggal besama nenek kakek saya pas umur masih 1hari sampai kakek nenek saya alm , al-fatiha

IMG_20200528_034956.jpg

Saya sudah lama menggenal aplikasi steemit pada tahun 2018 saya tetarik sama aplikasi ini saya coba mendownload, hanya beberapa minggu saja saya pelajari steemit , karna saya tidak paham saya menghapusnya kembali , nah kenapa saya download lagi ini steemit , jadi adik kandung saya anak ke-3 muhammad triadi @triadi01 , mencoba menjelaskan kepada saya tentang steemit , dan saya mencoba mendengar ceritanya tentang steemit , tidak memikir terlalu lama saya mencoba mengunduh balik aplikasi steemit yang sudah 3 tahun saya hapus .

Saya mohon bimbingan dari sahabat steemit seluruh dunia, yang sudah lama join di steemit Khususnya kepada abang-abang dan kakak-kakak saya yang sudah lama di steemit indonesia seperti bang @anroja, @radjasalman, bu @ernaerningsih, dan bang @nazarul. Semoga sehat selalu dan pajang umur agar kita di pertemukan di satu tempat , untuk membahas steemit indonesia maju agar bisa berdonasi untuk umat muslim sedunia yang membutuhkan , maju terus untuk kita bisa besedakah .

Salam dari saya Rahmat Firdi, assalamualaikum wr.wb

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bersenang senang di platform luar biasa ini, semoga tetap konsisten dalam menghasilkan karya

Terima kasih sambutannya kak @mirzamg , semangat-semangat .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77